fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

10 Capaian Gubernur Andi Sudirman di Hari Jadi ke-353 Sulsel

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman telah memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Sulsel.

Sudah banyak pencapaian yang di lakukan oleh Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman selama ia menjalankan jabatannya sebagai orang yang nomor satu di Sulsel.

Awalnya, Andi Sudirman Sulaiman menjabat sebagai Wakil Gubernur bersama dengan Nurdin Abdullah saat itu, kini Andi Sudirman menggantikan posisi NA untuk menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Sulsel.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  DPPKB Kota Makassar Gelar Sosialisasi Perluasan Akses Keluarga Berencana

Baca juga:Gubernur Andi Sudirman Minta Polda Sulsel Jaga Citra Kepolisian

Kini Sulsel dibawah kepemimpinan Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman sudah banyak mengalami perubahan secara signifikan mulai dari pembangunan infrastruktur serta pengendalian inflasi dan penekanan angka stunting.

Kini, dihari jadi Sulsel yang ke 353 tahun, Gubernur Andi Sudirman memberikan kode spesial dengan banyak torehan pencapaian, diantaranya 10 poin penting yang sudah dilakukanya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Atasi Kekeringan Ekstrem, Pemprov Sulsel Semai 10 Ton Garam untuk Turunkan Hujan

Kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI, perekonomian di Sulsel terus mengalami perubahan, nilai ekspor Sulsel naik 57,17℅, desa wisata terbanyak di Indonesia, cukupan imunisasi Sulsel tertinggi di Indonesia, pembagunan infrastruktur berkelanjutan, penyelamatan aset daerah Rp. 8 triliun, angka stunting turun signifikan, investasi Sulsel naik dua kali lipat, pencegahan korupsi di Sulsel berada dalam kategori hijau.

Baca juga:  Vaksinasi Nakes di Sulsel Ditarget Rampung Maret

Gubenur Andi Sudirman Sudirman, menyampaikan untuk terus optimistis dalam menjalankan roda pemerintahan demi kemajuan Sulawesi Selatan.

“Sulsel terus optimis, untuk menuju Sulsel tangguh dan ekonomi kita tetap lebih berdaulat kedepannya,” ucapnya, Selasa (18/10/2022).

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Beautiful Malino 2024, PLN Sukses Hadirkan Listrik Energi Hijau Tanpa Kedip

LAYAR NEWS, GOWA - PT PLN (Persero) berhasil menyediakan listrik yang handal tanpa gangguan (zero down time) selama acara...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT