fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

27 ASN Lingkup Pemprov Terima Tanda Kehormatan Sayta Lencana

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, mewakili Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, menyerahkan tanda kehormatan Sayta Lencana kepala Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sulsel, di Rujab Gubernur, Kamis , (13/08/2020).

Adapun yang dianugerahi tanda kehormatan Sayta Lencana 30 tahun sebanyak 7 orang, 20 tahun sebanyak 7 orang, dan 10 tahun sebanyak 7 orang. 

Baca juga:  Ini 5 Rekomendasi Ide Rombak Kamar Tidur

Pada kesempatan tersebut, Gubernur berpesan agar ASN lingkup Pemprov Sulsel bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sulsel. 

ADVERTISEMENT

“Hari ini negara sudah memberikan penghargaan kepada kita semua, baik 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. Oleh karena itu, mari kita menjadikan pemerintah ini bersih yang melayani,” ungkapnya. 

Ia menjelaskan, pemberian penghargaan tersebut merupakan hasil dari pengabdian dan jasa masing-masing selama menjadi abdi negara dimanapun ditempatkan. 

Baca juga:  Resep Buka Puasa Sehat: Yogurt Lapis Kurma

“Ini adalah penghargaan atas jasa dan darma bakti kalian kepada negara selama ini,” katanya. 

ADVERTISEMENT

Lebih lanjut ia menjelaskan, daerah ini membutuhkan orang-orang yang bisa bekerja keras dan hasil pekerjaan akan menjadi legalitas di hadapan masyarakat. 

“Daerah ini membutuhkan orang-orang yang bisa bekerja keras. Mari kita bekerja dan menjadi pemerintah yang bersih dan melayani,” tutupnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Peringatan Waspada Sarang Buaya Dekat Pemukiman Warga di Makassar

Otoritas terkait telah memasang papan imbauan, waspada buaya dekat pemukiman warga di sekitar Sungai Tallo, Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT