fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

3 Amunisi Baru Timnas Indonesia Jelang Lawan Vietnam Putaran Kedua, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Timnas Indonesia menambah amunisi baru jelang melawan Vietnam pada putaran kedua, Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga ini diketahui akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa, 26 Maret 2024. 

Tiga pemain yang bergabung bersama skuat Garuda yakni, Muhammad Ferarri, Rachmat Irianto dan Ernando Ari. Ketiganya juga sudah bergabung latihan bersama seluruh pemain di Vietnam sejak Minggu, 24 Maret 2024. 

Baca juga:  Tampil Apik Bela Timnas Lawan Irak di Piala Asia, Penggawa PSM Makassar Tuai Pujian

Mereka dipanggil langsung pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Dengan penambahan tiga pemain ini diharapkan skuat Garuda dapat menampilkan permainan terbaik dan meraih kemenangan melawan Vietnam pada pertemuan kedua itu.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah saya mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas melawan Vietnam. Saya berharap kesempatan kali ini bisa saya manfaatkan sebaik-baiknya, amin,” kata Ferarri menyatakan kesiapannya, dilansir dari laman resmi PSSI, Senin, 25 Maret 2024.

Baca juga:  Jenis Buah yang Paling Banyak Dicari Saat Bulan Puasa

Duel lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia grup F ini akan kick off pada pukul 19.00 WIB. Pada klasemen grup F, Indonesia berada di peringkat dua dengan mengemas empat poin. Itu berkat kemenangan 1-0 pada pertemuan pertama di SUGBK, Kamis, 21 Maret. 

Sementara Vietnam menduduki posisi ketiga dengan modal poin tiga. Dalam laga nanti tuan rumah tentu akan berupaya untuk memanfaatkan kesempatan di hadapan pendukung sendiri agar mendapatkan poin penuh dari Indonesia.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Indonesia Target Jadi Liga Nomor 1 di Asia Tenggara, Hal Ini yang Pertama Dibenahi

(Foto: PSSI.org)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Perjuangan Berat Timnas Menanti di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Secara peringkat dunia perjuangan Indonesia memang berat untuk bisa langsung lolos dari babak ketiga karena bercokol dengan sejumlah negara kuat Asia.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT