fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

3 Hari ke Depan di Awal Mei 2024, Ini Daerah Berpotensi Cuaca Buruk di Sulsel

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BBMKG) Wilayah IV Makassar melalui akun Instagramnya, kembali mengumumkan hasil analisis dan pemantauan kondisi prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan, hingga tiga hari ke depan. 

“Berikut kami sampaikan peringatan dini cuaca 3 hari kedepan di wilayah Sulawesi Selatan tanggal 01 s/d 03 Mei 2024 (berlaku 24 jam),” tulis BMKG Sulsel yang dilansir, Selasa, 30 April 2024. 

Baca juga:  Napi di Mesir Nekat Telan Ponsel, 4 Bulan dalam Perut

Dari 24 kabupaten atau kota di Sulsel, terdapat sejumlah daerah yang kembali berpotensi diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai dengan kilat atau petir dan angin kencang. Daerah ini diprediksi diguyur hujan pada tiga hari ke depan. 

ADVERTISEMENT

Pada 1 Mei daerah berpotensi cuaca buruk meliputi Kabupaten Enrekang, Luwu, Luwu Utara, Palopo, Pinrang dan Sidrap. Pada 2 Mei, wilayah yang diprediksi mencakup Bone, Enrekang, Luwu Utara, Luwu Timur, Luwu, Palopo, Parepare, Pinrang, Sidrap, Sinjai, Soppeng dan Wajo.

Baca juga:  17 Bandara di Indonesia Didorong Penguatan Bisnis Penerbangan Nasional, Daerah Mana Saja?

Sementara pada 3 Mei, daerah berpotensi hujan mencakup Kabupaten Barru, Bone, Enrekang, Luwu Utara, Luwu Timur, Luwu, Palopo, Parepare, Pinrang, Sidrap, Tana Toraja, Toraja Utara dan Wajo. Masyarakat diimbau untuk terus memantau perkembangan cuaca dari BMKG.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT