fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

3 Peserta Berstatus Petahana Lolos 20 Besar Seleksi Anggota KPU Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Tim Seleksi Komisioner KPU untuk 7 daerah di Sulawesi Selatan resmi mengumumkan 20 besar peserta yang lolos usai dinyatakan lulus tes psikologi, Sabtu, 7 Oktober 2023. Terdapat 140 peserta dari 7 KPU Kota/Kabupaten ini.

Khusus untuk KPU Kota Makassar, peserta yang lolos 20 besar ini terdapat 3 orang diantaranya merupakan petahana komisioner periode 2018-2023.

Baca juga:  Kurang 3 Peserta Tes Psikologi Anggota KPU di Sulsel

“Sudah diumumkan nama-nama hasil tes Psikologi masuk 20 besar di 7 daerah. Jadi, ada 140 orang,” kata Sekretaris Timsel 7 daerah Mohammad Arif.

ADVERTISEMENT

Adapun 20 nama calon KPU Makassar lolos untuk tahapan lanjutan yakn1. Abd Azis, Abd. Hafid, Abd. Rahman, Abubakar Muttaqien, Anui Aiam AIwa, Andi Muhammad Yasir Arafat, Hambaliie, Herman, Ilham Azhari Said, Iswan Afandi, Gunawan Mashar, Muh. Abdi Goncing, Muhammad Dedy Miswar, Nursanti Gctaviana, Nurul Fitratullah, Sapri, Satria Sakti, Sri Wahyuningsih, Syukron Ramadhan, Wahidin Kamase.

Baca juga:  Mengenal Apa Itu Breakwater dan Fungsinya?

Dari 20 nama tersebut, 3 orang petahana atau inkumben masih dinyatakan lolos. Mereka adalah Abd Rahman, Gunawan Mashar dan Abdi Goncing.

Nama-nama diumumkan di 7 Kabupaten dan kota itu masuk dalam 20 besar dan nantinya akan dilanjutkan dengan tes kesehatan Jiwa akan dimulai pada Senin (9/10/2023) di RS Pelamonia Makassar, Jalan Jenderal Sudirman.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Kunjungi Kompleks Penderita Kusta

“Rencananya tes kesehatan jiwa kerjasama TNI AD di RS Pelamonia tanggal 9 Oktober. Dan tanggal 10 tes kesehatan jasmani,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT