fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

700 Aset Pemkot Makassar Belum Diserahkan Pengembang

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Nirman Mungkasa mengatakan, saat ini masih ada sekitar 700 lebih aset prasarana, sarana dan utilitas umum (PSU) belum diserahkan ke Pemkot Makassar.

“Totalnya saya tidak tahu mungkin ada 700-an, cuma itu data yang sudah tidak ada pengembangnya. Kami usahakan yang masih aktif untuk menyerahkan ke pemerintah kota,” ujarnya Nirman Senin (30/8/2021).

Baca juga:  Danny Bakal Rombak Pejabat Pemkot Makassar

Nirman menjelaskan, ada beberapa kendala yang dihadapai di lapangan. Sehingga upaya mengambil alih kembali aset pemkot belum seluruhnya terlaksana.

ADVERTISEMENT

“Itu memang terkendala dari administrasi kan, ada kelengkapan itu yang harus kami pikirkan kedepan bagaimana,karena memang tugas kami menyelesaikan itu cuman ada beberapa kendala-kendala yang kami dapatkan,” katanya.

Meski begitu, saat ini 40 PSU lebih telah diserahkan pengembang ke Pemkot Makassar. Tahun ini ada 8 PSU yang diserahkan ke Pemkot Makassar.

Baca juga:  Dukcapil Makassar Terima Laporan Pungli

“Tahun lalu ada 5, tahun ini ada 8, Sudah ada kurang lebih 40an. Cuma tahun ini masih dalam proses semua, 8 pengembang ini yang mau diserahkan detailnya saya tidak tahu. Sudah ada 5 yang akan siap tinggal waktu launchingnya saja untuk penyerahannya, ini masih dalam proses juga,” terangnya.

ADVERTISEMENT

Baca berikutnya: Danny Buka Peluang 15 Mantan Camat Duduki Jabatan Lowong

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Persoalan Sita Perhatian Saat Momen Mudik Lebaran di Sulsel: Macet Hingga SPBU Jorok

Pj Gubernur Sulsel soroti sejumlah hal yang mesti dibenahi momen mudik lebaran seperti jalan macet hingga SPBU jorok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT