fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

9 Laga Big Match Pekan ke-25 Liga 1 Musim 2023/2024

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Sederet laga big match bakal terjadi pada pekan ke-25 Liga 1 musim 2023-2024. Ada sembilan pertandingan yang mempertemukan tim kompetitor dalam kompetisi bergensi pada pekan ini. 

Mereka saling jegal untuk mendapatkan hasil terbaik sekaligus memperbaiki posisi pada klasemen sementara jelang akhir musim. Kamis, 22 Februari 2024, besok, ada duel antara Persikabo 1973 menghadapi Borneo FC. 

Baca juga:  Selangkah Lagi, Persib Bandung Juara Liga 1

Pertandingan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pukul 15.00 WITA. Di waktu yang sama Bhayangkara menghadapi tamunya PSS Sleman di Stadion PTIK. Kemudian duel antara Persija Jakarta menghadapi Madura United pukul 19.00 WITA.

ADVERTISEMENT

Big Match itu digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Di saat yang bersamaan pula, partai lain mempertemukan Rans Nusantara FC melawan Arema FC di Stadion Sultan Agung. Keesokan harinya, Jumat, 23 Februari ada tiga partai yang akan berlaga. 

Baca juga:  Bawaslu Makassar Peringatkan Pengawas TPS: Jangan Main-main dengan Peserta Pemilu!

Persita Tangerang menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Indomilk Arena pukul 15.00 WITA dan PSIS Semarang menghadapi Dewa United di Stadion Jatidiri. Pukul 19.00 akan berlangsung laga antara Barito Putera melawan Persib Bandung di Stadion Sultan Agung.

Sabtu, 24 Februari, duel antara Persis Solo menghadapi Persik Kediri di Stadion Manahan pukul 15.00 WITA. Dan malam harinya pukul 19.00 WITA, PSM Makassar akan menjamu tamunya Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan. Menarik disaksikan!

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT