fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ada Layanan Wifi Gratis untuk Pengunjung MPP Pangkep

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Pangkep – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Pangkep terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang berkunjung ke Mal Pelayanan Publik (MPP).

Terbaru, DPMPTSP menyediakan layanan internet gratis bagi pegunjung MPP. Sekretaris DPMPTSP, Adil M Alwi mengatakan akses internet gratis ini mulai 2 Januari 2024. Layanan internet gratis ini sebagai upaya untuk menunjang visi misi Bupati Pangkep dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Baca juga:  Jadi Irup HAB ke-78 Kemenag, Ini Pesan Penting Bupati Pangkep MYL

“Layanan internet gratis ini merupakan arahan bapak Bupati agar mengadakan akses layanan internet gratis untuk masyarakat agar memudahkan mengakses segala aplikasi yang ada di MPP Pangkep. Jadi para pengunjung MPP Pangkep sudah bisa mengakses internet gratis saat jam kerja,” jelasnya, Sabtu, 5 Januari.

ADVERTISEMENT

Untuk sementara, layanan Internet gratis ini diaktifkan saat hari kerja atau berlangsungnya pelayanan. “Sembari melihat perkembangan selanjutnya, apakah bisa dibuka untuk diakses publik 24 jam,” tambahnya.

Baca juga:  Pangkep Bakal Punya Gedung Perpustakaan Daerah, Ini Target Pembangunannya

MPP Pangkep yang terletak di eks terminal lama Pangkep, menyediakan layanan dari sejumlah instansi baik pemda Pangkep dan instansi lainnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT