fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Adaptasi Webtoon, Netmarble Segera Rilis Game Solo Leveling

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Perusahaan pengembang mobile game asal Korea Selatan, Netmarble akan merilis game baru mereka Game Solo Leveling dalam waktu dekat.

Game ini diadaptasi dari webtoon berjudul “Na Honjaman Level-up (Solo Leveling)”.

Pengumuman akan dirilisnya game ini juga dibarengi dengan perilisan video trailer di platform Youtube pada 27 Januari 2021 lalu.

ADVERTISEMENT

Video berdurasi sekitar satu menit tersebut, nampak tokoh protagonis dari Solo Leveling, Sung Jin Wo, bertarung menghadapi para monster dengan sinematik yang menarik seperti pada Webtoonnya.

Baca juga:  Whatsapp cs Down, Harta Mark Zuckerberg Menguap Rp87 Triliun dalam 8 Jam

Selain Sung Jin Wo, game tersebut juga menampilkan karakter populer lainnya, seperti Cha Hae In dan Baek Yoonho yang merupakan Hunter Rank S Korea, selain itu itu bisa kita lihat juga Monster dan Shadow Soldier yang juga muncul di dalam Webtoonnya.

Berdasarkan plot dalam Weebtoon, Solo Leveling menceritakan tentang dunia manusia yang berubah sejak kemuncul Gate atau Portal menuju dunia lain yang berisi para monster.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  SIM C Dibagi Tiga Jenis, Segini Biaya Bikinnya

Sejak kemunculan gate tersebut, manusia juga ikut mendapatkan kekuatan yang luar bisa untuk bisa mengalahkan para monster, sejak saat itu mereka disebut Hunter.

Sung Jin Wo Sebagai karakter utama, awalnya merupakan seorang Hunter lemah yang berulang kali menghadapi kematian. Sampai akhirnya dia benar-benar mati namun hidup kembali dengan mendapatkan kekuatan yang dapat mengendalikan kematian dan dapat mengendalikan pasukan dari makhluk-makhluk yang telah mati dengan bantuan sistem.

Baca juga:  Turnamen PUBG Mobile Berhadiah Total Rp 43 Juta Dibuka, Berikut Cara Daftarnya

Game Solo Leveling saya ini masih dalam pengembangan oleh pihak developer. Namun jika dilihat dari gameplay dalam trilernya, game ini merupakan game Action RPG, yang sepertinya para pemain dapat mengembangkan karakter utama, pasukan bayangan dan juga merekrut para hunter lainnya sebagai anggota guild.

ADVERTISEMENT

Dikabarkan, Game ini akan direlease dalam bentuk PC dan Mobile Game. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memainkannya?

Baca berikutnya: Game Disney Melee Mania Segera Hadir di Apple Arcade

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Gebrakan Asmo Sulsel, Kenalkan Seri Terbaru Honda BeAT di Ambon

Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT