fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ahmad Syaikhu Panaskan Mesin PKS di Sulsel  

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ikut unjuk kekuatan di Makassar dalam acara roadshow bakal calon presiden Anies Baswedan ke Sulawesi Selatan. Partai ini mengumpulkan kader, pengurus dan calon anggota legislatif PKS se- Sulsel, di Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Sabtu, 23 September 2023.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu hadir memberikan arahan dan pembekalan kepada calon anggota DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi serta DPR RI Daerah Pemilihan Sulsel. 

Baca juga:  Selain Jalan Gembira, Cak Imin Akan Dekati Pengurus dan Tokoh Muhammadiyah di Makassar

Dalam arahannya, Syaikhu mengharapkan kader dan caleg PKS harus bekerja totalitas secara terstruktur, sistematis dan massif untuk memenangkan PKS.

ADVERTISEMENT

“Kita optimis PKS bisa besar. Kerja-kerja kita harus terstruktur, sistematis dan massif. Hasil survei beberapa lembaga survei, PKS memperoleh 4-9 persen. Survei ini menjadi cermin bagi kita, sehingga kita optimis target amanah dari Musyawarah Majelis Syuro PKS yaitu minimal 15 persen dapat kita capai,” katanya.

Baca juga:  Minta Restu di Makassar, Cak Imin Ingin Kunjungi  Warga Muhammdiyah Seluruh Indonesia  

Syaikhu juga mengingatkan kader PKS menghindari tindakan-tindakan negatif dalam proses kampanye. Namun tetap mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kalau ada yang gertak kita, jangan kalah gertak. Sepanjang kita berada dalam koridor perundang-undangan,” ujar Syaikhu.

ADVERTISEMENT

“Kita berharap 2024 terpilih pemimpin yang memiliki integritas yang baik serta memiliki keberanian. PKS melihat itu ada pada pasangan Anies-Muhaimin,” tambahnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT