Senin, 18 Januari 2021
No menu items!

Akhirnya YOSS Serahkan Stadion Mattoanging ke Pemprov Sulsel

Headline

Jenazah Korban Sriwijaya Asal Makassar, Disambut Isak Tangis Keluarga

Isah tangis mewarnai kedatangan jenazah Ricko Maluhette di rumah duka jalan Puri Asri Raya No 11 Tello, Kota Makassar, Sabtu (16/1/2021).

Data Basarnas: 45 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa Sulbar

Data Basarnas Mamuju mencatat, 45 orang meninggal dunia, akibat gempa susulan yang mengguncang Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar).

Setelah Suntik Vaksin Tetap Terapkan Prokes

Ketua Tim Ahli Pengendalian Covid-19 Sulsel, Ridwan Amiruddin menegaskan, masyarakat tetap menerapkan prokes meskipun sudah disuntik vaksin.

Layar.news, Makassar – Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) akhirnya menyerahkan Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar ke Pemprov Sulsel.

Penyerahan dilakukan oleh Ketua YOSS, Andi Ilhamsyah Mattalatta, disaksikan langsung Wakil Ketua KPK RI, Nurul Ghufron, Anggota DPRD Sulsel dan KONI Sulsel.

“Hari ini kita bersama-sama menyaksikan penyerahan secara formal pada Bapak Gubernur,” kata Andi Ilhamsyah, di Rujab Gubernur Sulsel, Senin (2/3) 2020.

Setelah diserahkan ke Gubenur Sulsel, ia berharap kawasan stadion dapat berbenah menjadi kawasan olahraga yang membanggakan.

“Mudah-mudahan kedepan supaya kita bisa sama-sama melihat dan kita bisa nikmati sarana yang lebih baik lagi,” harapnya.

Baca Juga:

Dirinya sangat yakin pembangunan stadion Mattoanging akan berhasil diwujudkan.

Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar.

Apalagi pembangunan ini sudah ada anggaran dari Pemprov Sulsel dan yang paling penting renovasi dikawal langsung oleh Gubernur.

Lebih lanjut ia berharap dengan renovasi ini, Sulsel bisa menjadi tuan rumah pada Pekan Olahraga Nasional (PON) selanjutnya.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Andi Mattalatta yang memiliki dedikasi dalam mengelola olahraga di Sulsel selama ini.

“Dari dulu sudah mengelola olahraga, sedikit banyaknya beliau punya andillah mengelola olahraga di Sulsel termasuk nama besar Pak Andi Mattalatta,” pungkasnya.

Selanjutnya akan dibicarakan lagi bagaimana mengenai pengelolaan, tapi fokus lakukan renovasi terlebih dahulu.

Baca juga:

Makassar Positif Corona? Ini Penjelasan Dinas Kesehatan

Isu Corona, Dokter Muji: Saya Minta Maaf

KPK Apresiasi Pemprov Sulsel, Efisiensi Anggaran 950 Miliar

Layar Terkini

Nurdin Abdullah Ingin Buah Lokal Tandingi Impor

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berharap dapat memajukan buah lokal, agar dapat menyaingi buah impor.

Berita Terkait