fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Aksi Kocak Kim Seon Ho di Teaser Terbaru Drama Hometown Cha-Cha-Cha

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – Drama terbaru tvN yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, Hometown Cha-Cha-Cha, kembali merilis video teaser terbaru.

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama bergenre romansa. Drama ini menceritakan tentang Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) ahli dalam membantu semua orang di sekitar kota.

Baca juga:  Buntut Laporan Penistaan Agama, Sule Diminta Bersujud di Depan Publik

Pada video berdurasi 15 detik tersebut, terlihat Yoon Hye Jin yang bingung bertanya kepada Hong Doo Shik, “Permisi, apa kamu tahu siapa aku?”. Hong Doo Shik dengan santai menjawab, “Aku tahu. Bangkrut”.

ADVERTISEMENT

Selanjutnya, nampak Hong Doo Shik berusaha membangunkan Yoon Hye Jin dengan berteriak dan menggedor-gedor pintu.

Pada klip selanjutnya, Yoon Hye Jin berkata “Kamu adalah oppa ku dalam satu tahun”. Kemudian Hong Doo Shik bertanya, “Apakah kamu baru saja memanggilku oppa?” namun justru membuat Yoon Hye Jin geli dengan sebutan tersebut.

Baca juga:  Alphard Evi Masamba Laku 150 Juta, Dananya Bantu Korban Bencana

Nampaknya hubungan keduanya akan melahirkan gelak tawa bagi para penontonnya. “Hometown Cha-Cha-Cha” rencananya akan tayang perdana pada 28 Agustus 2021 mendatang pada pukul 9 malam, waktu Korea Selatan.

ADVERTISEMENT

Baca berikutnya: Rekomendasi Film Animasi Terbaru untuk Temani Akhir Pekan

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon

Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masyarakat Sulsel
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT