fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Amri Arsyid Daftar Bacalon Walkot Makassar, PAN: ”Langsung Saya Panggil Pak Wali Saja”

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Amri Arsyid, resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar 2024 ke PAN Makassar pada Senin, 13 Mei 2024. Ketua DPW PKS Sulsel ini didampingi sejumlah pengurus dan kader internal partai yang secara pribadi mendukung Amri Arysid.

Mereka yang turut mendampingi di antaranya adalah, Dewan Pakar PKS Sulsel, Ustaz Abubakar Wasahuwa dan Ustaz Haris Abdurrahman serta Kabid Tani Nelayan DPW PKS Sulsel, Hartono Ladi dan pengurus PKS Sulsel lainnya.

“Apa yang saya sampaikan ini bukan basa-basi berangkat dari background partai kita masing-masing. PKS dan PAN jelas punya orientasi dan visi mis yang sama,” kata Ustaz Abubakar, di hadapan tim penjaringan Bacalon Walkot PAN.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Tatap Pilkada Makassar, Amri Arsyid Intensifkan Komunikasi Media

Ustaz Abubakar menjelaskan, Amri Arsyid disebut sudah punya kapasitas untuk turut bertarung dalam Pilwalkot Makassar tahun ini. Untuk itu pihaknya meminta restu dari PAN agar bisa berkolaborasi dalam memenangkan Amri Arsyid dalam pertarungan di Pilkada tahun ini. 

Apalagi katanya, Amri Arsyid saat ini menjabat sebagai Ketua DPW PKS Sulsel. “Itu yang jadi alasan PKS untuk mendorong ketuanya berkompetisi dengan kandidat-kandidat yang lain. “Mudah-mudahan ini dapat jadi bahan pertimbangan,” ungkap Ustaz Abubakar.

Ustaz Abubakar juga berharap supaya PAN dapat memberikan ruang untuk berkolaborasi bersama, melalui dukungan kepada Amri Arsyid sebagai Bacalon Walkot Makassar kedepan. “Mohon bantuanta’ untuk menerima Pak Amri sebagai bacalon kita akan bersinergi menghidupkan Makassar sebagai kota yang indah,” harapnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Usai Baliho Bertebaran RMS Temui Amri Arsyid Tiga Jam, Ada Apa?

Bacalon Walkot Makassar, Amri Arsyid berterima kasih kepada PAN yang telah menerima pencalonan sekaligus pendaftaran dirinya. Ia berharap PAN dapat berkolaborasi demi mewujudkan tujuan bersama dalam membangun Kota Makassar kedepan, apabila terpilih.  

“Terima kasih untuk PAN menerima kami, dan berkolabirasi semoga keputusan yang dibuat sesuai dengan yang diharapkan. PKS punya orientasi yang sama dengan PAN, untuk berkolaborasi dengan tujuan memajukan Makassar kedepan,” singkat Amri Arsyid berharap.

Di saat yang sama, Sekretaris Tim Penjaringan Wali Kota PAN Makassar, Muh Umar Kadir menyambut baik momentum pendaftaran Amri Arsyid sebagai figur yang turut berkompetisi dalam pertarungan Pilwalkot Makassar 2024. 

ADVERTISEMENT

“Terima kasih banyak pak wali, saya langsung panggil pak wali saja. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan masukan-masukan pimpinan di atas kami,” katanya disambut tepuk tangan riuh yang menyaksikan prosesi pendaftaran Amri Aryid ke PAN Makassar.

Baca juga:  The 7 Habits Dalam Ramadan

Untuk menghormati mekanisme dan aturan internal partai, Muh Umar Kadir semaksimal mungkin berupaya memberikan pertimbangan terbaik kepada pimpinannya agar Amri Arsyid mendapatkan restu secara keseluruhan. Apalagi, latar belakang Amri Arsyid sebagai Ketua PKS Sulsel. 

“Kalau kami yang menentukan, ada (istilah) orang-orang tua itu bilang jadimi. Kalau 50 persen (dukungan) Insyallah mungkin. Proses penyerahan berkas ini mudah-mudahan niat beliau (Amri Arsyid) diijabah untuk memperbaiki kondisi Kota Makassar, jauh lebih baik lagi,” ucapnya menyudahi.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT