fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Amri Arsyid Ucapkan Doa Terbaik di Hari Ultah ke-82 Putra Terbaik Sulsel, Jusuf Kalla

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid turut merasakan kebahagiaan dalam memperingati hari kelahiran mantan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla (JK) yang ke-82 tahun, tepat hari ini, Rabu, 15 Mei 2024.

Amri Arsyid mengungkapkan serangkaian doa terbaik kepada JK. “Apa kabar pak JK? Di hari yang berbahagia ini saya mewakili keluarga besar PKS Provinsi Sulsel ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Haji Muhammad Jusuf Kalla,” ucapnya. 

“Semoga dipanjangkan umurnya, senantiasa dalam lindungan Allah SWT sehat wal afiat, dan sehat bersama keluarga dan semoga terus berkhidmat untuk bangsa Indonesia memberikan pemikiran yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara khususnya Sulsel.”

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Utamakan Keselamatan, Siswa SMA Negeri 1 Pangkep Latihan P3K

Jusuf Kalla diketahui menjabat sebagai menteri pada era pemerintahan Abdurrahman Wahid (Presiden RI yang ke-4). Pria kelahiran Kabupaten Bone, Sulsel ini kembali diangkat sebagai Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat di bawah pemerintahan Megawati Soekarnoputri (Presiden RI yang ke-5). 

JK kemudian mengundurkan diri sebagai menteri karena maju sebagai calon wakil presiden, mendampingi calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Bersama-sama dengan SBY, keduanya menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI yang pertama kali dipilih secara langsung oleh rakyat untuk periode 2004-2009. 

Baca juga:  Sudah Siap, dari Sini Anggaran Pembangunan Stadion di Sudiang Makassar 

JK kembali mendamping Presiden Joko Widodo sebagai Wapres pada periode 2014-2019. Kemudian JK juga sempat terpilih menjadi ketua umum Palang Merah Indonesia (PMI) periode 2009–2014 dan terpilih untuk kedua kalinya pada Munas XX untuk periode 2014–2019. 

ADVERTISEMENT

Sebagai salah satu putra terbaik Sulsel yang mampu menjajal atmosfer kabinet kenegaraan, karir dan pengalaman JK yang mumpuni tak perlu diragukan lagi hingga ke dunia politik. “Sekali lagi selamat ulang tahun kepada pak JK, barakallah fii umrik dan sukses selalu bersama keluarga,” Amri Arsyid menyudahi.

Baca juga:  Segini Beban Puncak Kelistrikan di Sulsel Saat Idulfitri 

Amri Arsyid sendiri terbilang punya hubungan baik dan cukup dekat dengan JK. Hubungan keduanya terjalin dalam ikatan struktural. Amri Arsyid kala itu juga pernah menjabat dalam posisi strategis di perusahaan milik JK, PT Kalla Kakao sebagai Managing Director. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Bakal Rekrut Calon Pantarlih, Ketua KPU Bantaeng Beri Penguatan PPS

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tompobulu melaksanakan rapat koordinasi pembentukan petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP)
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT