fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Anggota Dewan Makassar Sosialisasi Perda Pelayanan Kesehatan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Rezki menggelar sosialisasi Perda No 7 Tahun 2009 tentang Pelayanan Kesehatan. Sosialisasi ini berlangsung di Karebosi Premier Hotel, Kota Makassar pada Rabu (23/2/2022).

Nampak hadir warga dari berbagai kalangan di daerah pemilihan (dapil) satu, meliputi Kecamatan Makassar, Rappocini, Ujung Pandang.

Rezki menghadirkan beberapa pemateri dalam sosialisasi ini. Di antaranya, drg Atik, Plt Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Makassar. Ia membahas bentuk pelayanan-pelayanan kesehatan di RSUD, puskesmas dan jaringan lainnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  DPRD Makassar dan Pemkot Tetapkan APBD-P 2022

Pemateri lainnya adalah Beny Richardo, yang merupakan Staf Puskesmas Bara-baraya. Ia menyampaikan terkait bentuk pelayanan kesehatan yang dapat diperoleh masyarakat di puskesmas.

“Kegiatan ini untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait pelayanan kesehatan di Makassar. Semoga sosialisasi perda yang saya adakan ini bermanfaat untuk kita semua,” ucap Rezki yang merupakan legislator Partai Demoktrat.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

5818 Calon Mahasiswa Baru Unhas Lolos UTBK SNBT 2024

Sebanyak 5818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT