fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Anggota DPRD Makassar Apiaty Amin Harap Pemkot Perbaiki Jalan Lorong di Ujung Pandang

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Apiaty Amin Syam berharap pemerintah kota untuk segara memperbaiki lorong di jalan Arief Rate, Kelurahan Losari, Kecamatan Ujung Pandang.

Hal tersebut disampaikan, Apiaty Amin saat melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) di Kecamatan Ujung Pandang, Minggu (09/07/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan, Apiaty Amin untuk memonitoring sekaligus bahan evaluasi tentang perencanaan pembangunan dari pemerintah Kota Makassar dan seperti apa di lapangan.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  DPRD Kota Makassar Dorong Anggaran untuk Sertifikasi Aset

Apiaty meninjau dan melihat langsung lorong-lorong di daerah itu memang butuh perbaikan drainase, jalan lorong, serta peningkatan kualitas jalan.

“Di titik ini memang ada masalah drainase di lorong, pemasangan paving blok, peningkatan kualitas jalan, kemudian masalah kepentingan kesejahteraan masyarakat,” bebernya.

Karena itu, Apiaty berharap pemerintah kota bisa menindaklanjuti permasalahan yang terjadi di Jalan Arief Rate, khususnya dalam pembangunan infrastruktur lorong.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Respon Cepat Ketua DPRD Makassar, Akses Jalan Menuju Lakkang Kini Mulus

“Semoga pihak pemerintah bisa segera merealisasikan permintaan warga disini, karena ini akan menjadi pokok pikiran kita nanti di legislatif untuk mengawal setiap aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT