fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Anggota DPRD Makassar Mario David Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Infrastruktur

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar dari Fraksi NasDem, Mario David PN, telah melakukan kunjungan menyisir lokasi untuk mendengarkan aspirasi masyarakat seputar infrastruktur jalan, drainase, dan lampu jalan, serta kebutuhan sekolah di dua kelurahan, yaitu Kelurahan Katimbang dan Kelurahan Sudiang, Kamis (10/08/2023).

Dalam kunjungan tersebut, masyarakat memberikan perhatian khusus terhadap kondisi infrastruktur jalan yang belum memadai, sistem drainase yang belum optimal, serta minimnya lampu jalan di beberapa wilayah.

Baca juga:  Dansatgas Densus 88 Sulsel Puji Konsep Pengamanan CCTV Wali Kota Makassar

Selain itu, mereka juga menyoroti masalah pendidikan di daerah tersebut, khususnya sarana dan prasarana untuk SMPN di Kelurahan Katimbang dan SMAN di Kelurahan Sudiang. Banyak anak yang belum dapat bersekolah karena kurangnya fasilitas pendidikan yang memadai.

ADVERTISEMENT

Tidak hanya itu, masalah kesehatan juga menjadi perhatian masyarakat, terutama terkait program BPJS KIS. Mario David PN mencatat aspirasi masyarakat ini dan berkomitmen untuk memperjuangkan peningkatan layanan kesehatan bagi warga.

Baca juga:  Cegah Covid19, DPRD Makassar Dilengkapi Dua Wastafel Jumbo

Masalah lapangan pekerjaan bagi anak muda milenial di Kota Makassar juga menjadi sorotan dalam kunjungan tersebut. Dengan semangat dan konsistensi, Mario David PN berusaha mencari solusi untuk menciptakan peluang kerja bagi generasi muda.

Masyarakat memberikan apresiasi yang tinggi kepada Mario David PN atas dedikasinya selama 2 periode pengabdiannya sebagai anggota DPRD Makassar.

ADVERTISEMENT

Dia telah banyak berbuat dan konsisten mengawal aspirasi masyarakat. Kini, masyarakat berharap Mario David PN dapat melangkah lebih jauh untuk mewakili mereka di tingkat nasional dengan menjadi anggota DPR RI.

Baca juga:  Komisi C Temukan Ketimpangan pada Proyek IPAL Jalan Metro

Harapannya, Mario David PN dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat yang menjadi kewenangan pemerintah pusat, seperti pengelolaan kanal/sungai, peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, dan upaya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Ini merupakan tugas utama kami sebagai wakil rakyat, dan kami tetap memperjuangkan apa yang menjadi keluhan masyarakat”, ujar Mario.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Wali Kota Danny Minta OPD Lebih Gesit Persiapkan Pembahasan APBD 2025

Wali Kota Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan jajaran SKPD Pemkot Makassar menggelar Rapat Koordinasi Lingkup OPD di Kantor Balai Kota
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT