fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Anggota DPRD Makassar Rezki: Warga Harus Perhatikan Asupan Gizi Anak

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Hj Rezki menerima aduan aspirasi warga Banta-Bantaeng soal pemenuhan asupan gizi anak dan pemeriksaan kesehatan.

Menurutnya, mayoritas masyarakat di Kelurahan Banta-bantaeng masih butuh asupan gizi dan pemeriksaan kesehatan, khususnya pada bayi dan balita.

Hal tersebut dia sampaikan saat melaksanakan reses ketiga masa persidangan ketiga tahun anggaran 2022/2023, di Jl. RSI Faisal XI, RT 01 RW 02 Kelurahan Banta-bantaeng, Kecamatan Rappocini, Selasa (01/08/2023).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Tito Karnavian Sebut Program Jalan Sehat Sulsel Anti Mager Luar Biasa

Kelurahan Banta-bantaeng merupakan titik kedua reses yang dilakukan Legislator Partai Demokrat Makassar ini untuk menyerap keluhan dan aspirasi masyarakat.

“Karena Kelurahan Banta-bantaeng ini khususnya di Jalan Faisal merupakan basis saya jadi sudah sepantasnya kita perjuangkan setiap aspirasi warga,” ujarnya.

Di wilayah tersebut juga, Rezki mendengar curhatan warga soal masih tingginya angka stunting yang ada di Kelurahan Banta-bantaeng.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Danny Pomanto Ajak Sukseskan Garuda Travel Fair 2022

Apalagi, di RW 02 belum sudah ada pos pelayanan terpadu atau Posyandu untuk bayi dan balita. Sehingga sangat penting pemerinta menindaklanjuti persoalan tersebut.

“Masih ada persoalan warga yang kita dengar, khususnya peralatan kegiatan sosial seperti tenda, begitu juga posyandu belum menyeluruh di Kelurahan Banta-bantaeng,” ungkapnya.

Sementara untuk pembangunan dan infrastruktur, sudah terbilang proses pengerjaan sudah memadai bahkan dalam hal betonisasi hampir 100 persen terealisasi.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT