fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Anies Baswedan dan Tim 8 Bertemu SBY di Cikeas Malam Ini, Bahas Strategi Pilpres & Koalisi

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, dijadwalkan akan bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di kediamannya di Cikeas, Bogor, malam ini, Jumat, 25 Agustus 2023. 

Pertemuan ini direncanakan akan dihadiri oleh Anies Baswedan beserta Tim 8 Koalisi Perubahan. Waktu pertemuan dijadwalkan pada pukul 19.30 WIB. 

“Agenda ini dijadwalkan bakal berlangsung pada hari Jumat, 25 Agustus 2023, pukul 19.30 WIB. Lokasi pertemuan direncanakan berlangsung di kediaman Bapak SBY, di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,” kata Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Putra Mahendra.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  PPID Makassar Presentasi Keterbukaan Informasi Publik di Hadapan KI Sulsel

SBY akan ditemani putranya sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut Herzaky pertemuan akan membahas soal strategi pemenangan Koalisi Perubahan di Pilpres 2024.

“Pertemuan malam ini akan membahas mengenai strategi pemenangan Koalisi Perubahan menghadapi Pilpres 2024,” kata Herzaky.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya, Anies Baswedan juga telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, pada Kamis, 24 Agustus 2023. Pertemuan tersebut berlangsung selama sekitar lima jam, dimulai pada pukul 19.00 WIB dan berakhir pada dini hari.

Baca juga:  Hal yang Baru di F8 Makassar 24 Juli 2024

Pertemuan ini dilakukan dalam konteks ketegangan yang muncul antara tiga partai dalam Koalisi Perubahan, yaitu Partai NasDem, Partai Demokrat, dan PKS, terkait penentuan calon wakil presiden (cawapres). Partai Demokrat dan PKS mendesak agar cawapres segera diumumkan, sementara Partai NasDem ingin cawapres Anies Baswedan ditentukan pada saat yang lebih mendekati pemilihan presiden. Isu ini telah menciptakan gesekan di dalam koalisi dan menjadi fokus pembicaraan dalam pertemuan tersebut.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT