fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Anies Baswedan Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai Restorasi di Pangkep

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP – Anies Rasyid Baswedan melepas peserta kegiatan jalan sehat Restoras yang di laksanakan DPD Partai Nasdem Kabupaten Pangkep di Alun-alun Citramas Kelurahan Padoang doangang Kecamatan Pangkajene, Minggu (11/12/2022).

Sebelum melepas puluhan ribu peserta jalan santai, Anies menyapa dan berterima kasih banyak atas antusias masyarakat Pangkep yang dengan rela hadir untuk menghadiri kegiatan jalan sehat tersebut.

Baca juga:  Siswa SMA 1 Terpilih Menjadi Koordinator Remaja PMI Pangkep

“Masyarakat Pangkep Luar Biasa, masyarakat Pangkep memang hebat, dengan sukarela hadir dalam kegiatan jalan santai Restorasi ini. Pangkep akan menjadi contoh menuju masyarakat Indonesia yang sehat dalam menyongsong perubahan Indonesia,” ungkap Capres Partai Nasdem ini.

ADVERTISEMENT

Menurutnya, kehadiran masyarakat Pangkep yang cukup banyak pada kegiatan Jalan santai ini membuktikan bahwa banyak relawan yang akan bersiap membawa perubahan untuk Indonesia.

Baca juga:  Luncurkan Inovasi 'Adik Desa', Bupati Pangkep Harap Desa Lebih Tertata

Kegiatan Jalan santai Restorasi yang di laksanakan DPD Partai Nasdem Pangkep menyediakan ratusan hadiah dimana Hadiah Utama 1 Unit Mobil, 5 Tiket Umroh, 4 Sepeda Motor dan Puluhan Hadiah lainnya.

Turut mendampingi Anies Baswedan para petinggi DPP Partai diantaranya Wakil ketua Nasdem Ahmad Ali dan jajarannya, ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse dan jajaran pengurusnya, Ketua DPD Partai Nasdem Pangkep yang juga Bupati Pangkep Muh.Yusran Lalogau dan anggota Fraksi partai Nasdem Pangkep, serta para Pengurus DPD Partai Nasdem kabupaten, kota se Sulawesi selatan.

Baca juga:  Humas Bawaslu Takalar Raih Tiga Penghargaan
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Grand Opening Modena Home Center di Rolling Hills Makassar

Modena Home Center membuka cabang baru di Kota Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT