fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Aston Hadirkan Promo Nginap dan Buka Puasa Selama Ramadan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Aston Hotel Makassar menghadirkan promo spesial selama bulan Ramadan. Salah satunya, yakni menginap kamar mulai dari Deluxe Room Rp700 ribu untuk 2 hari 1 malam.

Paket ini sudah termasuk sahur dan buka puasa untuk dua orang. Promo ini berlaku per tanggal 11 April hingga 12 Mei 2021 mendatang.

Food & Beverage Manager Aston Hotel Makassar, Zubair, mengatakan selain paket menginap pihaknya juga menawarkan paket buka puasa prasmanan Ramadan Iftar. Paket ini tersedia mulai dari harga Rp115 ribu nett/pax atau Breakfasting from Home seharga Rp150 ribu nett/paket.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  BPOM Laporkan Temuan ke Wali Kota Makassar: Takjil Ramadan Hingga Klinik Kecantikan Ilegal

“Paket Ramadan Iftar ini akan tersedia selama satu bulan penuh bulan puasa di ON20 Hall & Dine, namun tetap dikondisikan,” ujar Zubair, Selasa (6/4/2021).

Paket buka puasa Ramadan Iftar ini, lanjutnya, dapat dinikmati sejak awal puasa hingga satu bulan penuh, mulai pukul 18.00 wita atau saat menantikan waktu berbuka puasa.

Zubair menambahkan, dalam menu buka puasa yang disediakan bernuansa Indonesia dan Arabian. Tersedia 10 jenis makanan lengkap mulai takjil hingga hidangan utama.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Penjelasan MUI Soal Hukum Tes Swab Covid Saat Puasa

“Lengkap takjil, sup, dessert buka puasa, ayam daging juga kita sediakan, lebih ke indonesia dan arabian food,” ujarnya.

“Misalnya jika suatu komunitas ingin mengadakan acara buka puasa bersama, itu diharapkan dapat memesan tempat lebih awal,” katanya.

Di masa pandemi Covid-19 pihaknya juga akan membatasi pemesanan. Bagi para tamu yang menginap manajemen hotel telah menyiapkan ruangan khusus ON20 Hall & Dine dengan kapasitas terbatas.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pencerahan Ramadan: Mengenal 3 Golongan Tingkatan Puasa

“Karena kami tetap masih berlakukan pemesanan terbatas dan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, ruangan yang disediakan di lantai 20, kami batasi hanya 70 orang dalam ruangan,” jelas Zubair.

ON20 Hall & Dine dipilih manajemen hotel agar para tamu dapat menikmati pemandangan senja sambil menunggu waktu berbuka puasa.

“Lokasinya yang berada di ketinggian lantai 20 dengan pemandangan yang langsung menuju ke Pantai Losari sangat memukau,” tutupnya.

Baca berikutnya: Larangan Mudik Lebaran Mulai Berlaku 6 Mei 2021

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

NasDem Tancap Gas, Siapkan Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar

Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi didapuk oleh Partai NasDem untuk bersaing dalam Pilkada Makassar 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT