fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Awal Agustus, Fatmawati Rusdi Jadwalkan Sapa Masyarakat

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Awal Agustus mendatang bakal calon wakil walikota Makassar Fatma Rusdi pasangan Danny Pomanto dijadwalkan akan turun menyapa masyarakat.

“Saat ini Fatma masih berada di Jakarta, jadwal sapa masyarakat nanti diawal agustus,” ujar Ketua Bappilu Nasdem, Mario David kepada awak media beberapa waktu lalu, Rabu (29/07/2020).

Momen tersebut juga akan digunakan untuk memperkenalkan sosok Fatma kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh perempuan.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Langgar Prokes, Satgas Covid-19 Tutup Matua Waterpark Enrekang

Legislator DPRD Kota Makassar ini melanjutkan, Balon Walkot Mohammad Ramdhan Pomanto bersama Fatma Rusdi akan mampu ini memenangkan Pilwalkot Makassar.

Berdasarkan hasil survei yang dirilis Profetik Institute pada 30 Juni lalu terakhir, pasangan berjargon Adama’ berada di posisi teratas. 

Elektabilitas Danny-Fatma berada di angka 36,4persen. Setelahnya ada Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando dengan 29,8persen dan Syamsu Rizal-Fadli Ananda di urutan terakhir 17,64persen. Sisanya belum menentukan pilihan sebesar 16,1persen.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Sederet Tradisi Natal yang "Hilang" Selama Pandemi

Mario mengatakan saat ini Gerindra bersama NasDem yang menjadi partai pengusung ADAMA terus fokus mematangkan persiapan demi memenangkan pesta demokrasi di Makassar. 

“Target kita adalah menang. Tentu dari seluruh hasil survei masih mengunggulkan paket kami, tapi dengan keunggulan tidak lantas membuat kami jemawa. Kami tetap harus bekerja memenangkan hati masyarakat,” ungkap Mario

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Persoalan Sita Perhatian Saat Momen Mudik Lebaran di Sulsel: Macet Hingga SPBU Jorok

Pj Gubernur Sulsel soroti sejumlah hal yang mesti dibenahi momen mudik lebaran seperti jalan macet hingga SPBU jorok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT