fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Bahtiar Baharuddin Peringatkan Kepala Dinas Harus Sering Turun ke Masyarakat, Jangan Takut Kotor!

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makasssar – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin memberikan peringatan kepada bawahannya, Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya kepala dinas di lingkup pemerintah provinsi agar lebih sering turun ke lapangan untuk bertemu masyarakat.

ASN harus betul-betul turun menemui masyarakat, berdiskusi dan mendengarkan kebutuhan masyarakat di seluruh daerah di Sulsel. “ASN, khususnya kepala dinas harus sering-sering turun ke lapangan, turun ke masyarakat. Jangan takut kotor,” tegas Bahtiar dilansir dari laman resmi Pemprov Sulsel, Selasa, 20 Februari 2024.

Baca juga:  Pemprov Sulsel Segera Tangani Jalan Rusak di Ruas Burung-Burung Hingga Bantimurung

Hal tersebut, kata Bahtiar, harus dilakukan jika ingin mencapai target ekonomi daerah, dan untuk mengembalikan pemerintahan yang dekat dengan hati masyarakat. Dengan begitu pemerintah menjadi tahu apa yang dialami masyarakat. “Kita ini jadi pejabat jangan jauh dari masyarakat,” tegasnya lagi.

ADVERTISEMENT

Kepada seluruh kepala OPD lingkup Pemprov Sulsel, Bahtiar menginstruksikan agar turun ke masyarakat, bukan hanya duduk di kantor. “Ini eranya pemerintahan 70 persen turun ke masyarakat. Turun dengarkan apa isi hati masyarakat. Ini juga harus dilakukan Pak Wali Kota, untuk menjadi contoh bagi daerah lain di Sulsel,” pungkasnya.

Baca juga:  Sejumlah Daerah di Sulsel Diprediksi Hujan Lebat 3 Hari ke Depan

Pesan menohok itu telah disampaikan Bahtiar Baharuddin untuk seluruh ASN dan kepala dinas di lingkup Pemprov Sulsel saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare yang ke-64 di Gedung Auditorium IAIN Kota Parepare, Minggu, 18 Februari 2024.

(Sumber foto: Pemprov Sulsel)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT