fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Bantuan Pelindo IV Sampai di Luwu Utara, Bupati Terharu

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Luwu Utara – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani terharu saat menerima bantuan dari PT Pelindo IV, Selasa (21/7)2020.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, saya sangat terharu dengan kepedulian Pelindo IV yang jauh-jauh datang dari Makassar demi membantu masyarakat Luwu Utara yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Indah mengatakan, bantuan tersebut akan segera disalurkan kepada masyarakat Luwu Utara yang tertimpa musibah banjir bandang beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  BMKG Imbau Waspada Puncak La Nina, Akhir Tahun dan Awal 2021

“Alhamdulillah, semoga uluran tangan dari semua pihak yang telah banyak membantu mendapat balasan setimpal dari Allah SWT,” tukas Indah.

Manager of Partnership Program dan CSR PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Supriyadi Ratman yang menyerahkan langsung bantuan tersebut mengatakan, bantuan yang diberikan adalah bantuan tahap pertama senilai Rp100 juta.

“Akan menyusul bantuan tahap berikutnya dari perseroan,” ucap Supriyadi.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pemprov Sulsel Tambah Hotel Program Wisata Covid-19

Bantuan yang diberikan dalam bentuk natura, di antaranya gas elpiji 5 kg, beras, air mineral, mie instan, perlengkapan balita, perlengkapan mandi dan cuci, biskuit, ikan kaleng, perlengkapan dapur dan makan, tenda, sarung, handuk, selimut dan obat-obatan.

Ia mengungkapkan selain dari perseroan, karyawan Pelindo IV juga ikut berkontribusi menyumbang pakaian layak pakai untuk para korban banjir bandang. (rls)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT