fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Bebas dari Tahanan Sukamiskin, Ribuan Relawan Sambut Kedatangan Nurdin Abdullah di Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Ribuan pendukung, loyalis dan keluarga menyambut kedatangan mantan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) di Makassar pasca dinyatakan bebas dari Lembaga Permasyarakatan Sukamiskin, Bandung, Jumat, 18 Agustus 2023. 

NA dan keluarga tiba di Bandara Sultan Hasanuddin disambut ribuan perwakilan relawan dan pendukungnya se-Sulsel. 

Relawan dari Kabupaten Bantaeng, Sabang mengaku bahagia dan terharu saat mendapatkan informasi bahwa NA sudah bebas menjalani masa tahanan atas kasus suap dan gratifikasi yang menimpanya, akan kembali ke Makassar hari Minggu 20 Agustus 2023. 

ADVERTISEMENT
Baca juga:  KPU & Bawaslu Sulsel Mulai Susun Rencana Penyaluran Logistik Pemilu Serentak

“Bapak Prof yang kami hormati yang pertama masyarakat yang hadir di tempat ini mengucapakan selamat datang, setelah 2 tahun lebih kita berpisah, bapak Prof adalah pemimpin kami khususnya di Bantaeng,” tuturnya sambil menangis terharu, di kediaman pribadi Prof NA, Perdos Unhas, Minggu 20 Agustus 2023. 

Dia menuturkan, selama dua tahun terakhir sudah sabar menanti kembalinya Prof NA khususnya di Kabupaten Bantaeng. “Jujur pak Prof masyarakat sangat merindukan kedatangan bapak, jangan lama-lama di Makassar Pak, kami tunggu di Bantaeng,” lanjutnya. 

Baca juga:  Densus 88 Dalami Kasus Wanita Bercadar Bersenjata Hendak Terobos Istana Merdeka

Senada dengan relawan lainnya, Albert menyampaikan, rasa syukur atas kembali sang inspirator bagi dirinya khususnya masyarakat kecil. 

ADVERTISEMENT

“Saya mulai mengenal beliau dan saya menjadikan beliau sebagai inspirator saya dan seluruh keluarga beliau selalu bersama masyarakat kecil, ini adalah pemimpin yang dibutuhkan masyarakat,” kata Albert. 

NA juga tak lupa menyampaikan terimakasih kepada seluruh keluarga, orang tua, para kerabat, dan tentunya seluruh masyarakat serta relawan yang sudah setia berdoa dan membantu selama ini. 

“Saya menaruh hormat kepada seluruh keluarga, orang tua dan seluruh Relawan kita seluruh Sulawesi Selatan. Yang sudah terjadi itu, sudah menjadi takdir kita. Terimakasih atas doa ta semua,” tutur NA. 

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Antispasi Ancaman Teror Natal, Polda Sulsel Gelar Operasi Lilin

Dirinya bercerita selama dua tahun terakhir mendapatkan hikmah tersendiri, terutama kesehatan dan tentunya 5 tahun lebih mudah dari sebelumnya. Dan kuncinya kata Prof NA, karena pengaruh air wudhu dan sholat malam membuat wajah cerah. 

“Yang pasti istri saya itu cemburu papa itu tambah gagah, tambah ganteng, semakin banyak kita berwudu semakin cerah wajah,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

5818 Calon Mahasiswa Baru Unhas Lolos UTBK SNBT 2024

Sebanyak 5818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT