fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Begini Cara Pemkab Pangkep Tingkatkan Kepatuhan Pelayanan Publik

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Pangkep – Pemerintah Kabupaten Pangkep terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan meningkatkan kepatuhan penyelenggara pelayanan publik terhadap UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik. 

Untuk itu, dilaksanakan bimbingan teknis kepatuhan terhadap standar pelayanan publik, Selasa, 20 Februari 2024. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Herlina, mewakili Bupati Pangkep dalam membuka kegiatan bimtek menyampaikan harapannya agar pelayan publik dapat diberikan dengan berkualitas.

Baca juga:  Presiden Jokowi Resmikan Jalan Inpres, Bupati Pangkep MYL: Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat 

“Untuk petugas pelayanan publik yang langsung berhadapan dengan masyarakat agar jangan melayani dengan biasa-biasa saja, lakukanlah dengan luar biasa, lakukan dengan ikhlas,” pesannya.

ADVERTISEMENT

Pelaksana kegiatan, Kepala Bagian Organisasi kabupaten Pangkep Hasbi kasim mengatakan, Bimtek kepatuhan terhadap standar pelayanan publik ini bertujuan untuk meningkatkan pelayan publik di kabupaten Pangkep.

Sasaran dari pelaksanaan bimtek ini adalah setiap perangkat daerah dan unit kerja penyelenggara pelayanan publik di kabupaten Pangkep mendapat tambahan wawasan dan dapat menerapkan pelayanan publik yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. 

Baca juga:  Dua Komisioner KPU Pangkep Bertengkar, Versi Rohani; Berawal dari Dokumen Verfak Hingga Saling Lempar Vas Bunga

Bimtek dihadiri oleh seluruh petugas pelayanan publik dari perangkat daerah, rumah sakit dan puskesmas.

ADVERTISEMENT

“Kita harapkan setelah bimtek ini indeks pelayanan publik kita meningkat dari tahun kemarin yang masih zona kuning, kita harapkan bisa mengarah zona hijau. Tujuan utama ada peningkatan SDM pelayanan, bimtek ini ada penambahan wawasan,” terangnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Grand Opening Modena Home Center di Rolling Hills Makassar

Modena Home Center membuka cabang baru di Kota Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT