fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Begini Hasil Konsultasi Pendampingan Hukum Proyek Revitalisasi Lapangan Karebosi Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar telah menggelar pertemuan dengan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar. Exit meeting beberapa waktu lalu untuk menandai berakhirnya pendampingan hukum pada proyek strategis daerah. 

Dilansir dari akun resmi Instagram Dispora Makassar, Sabtu, 17 Februari 2024, rapat ini berfokus pada paket pembangunan revitalisasi kawasan Lapangan Karebosi dan fasilitas pendukung yang telah mendapatkan dukungan hukum sejak awal tahun 2024.

Baca juga:  Anggota DPRD Makassar Soroti Belum Adanya Tender Proyek Dinas PU

Dalam rapat ini, disampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kejari Makassar yang telah memberikan pendampingan hukum sejak awal tahun 2024. Progres paket pembangunan revitalisasi kawasan Lapangan Karebosi dan fasilitas pendukung menjadi salah satu fokus utama pembahasan. 

ADVERTISEMENT

Meskipun mencapai tahap tertentu, proyek ini tetap membutuhkan pengawalan, pengamanan, dan pendampingan hukum lebih lanjut. Dispora Makassar dan Kejari Makassar tetap bersinergi dalam memastikan kelancaran dan keberlanjutan proyek strategis daerah tersebut. 

Baca juga:  Menteri AHY Serahkan 7 Sertifikat Tanah ke Pemkot Makassar, Lapangan Karebosi dengan Nilai Tertinggi

Semua pihak sepakat untuk terus bersinergi guna menjamin kelancaran proyek dan pemenuhan segala aspek hukum yang diperlukan. Ini menjadi langkah positif dalam memastikan transparansi, akuntabilitas, dan kesuksesan proyek pembangunan kawasan Lapangan Karebosi serta fasilitas pendukungnya di Kota Makassar.

(Sumber foto: Elshinta.com)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT