fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Begini Meriahnya Ceremony Invitation HUT PT Semen Tonasa Ke 54

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP – Ceremony peringatan HUT PT. Semen Tonasa Ke – 54 berlangsung meriah di ruang auditorium kantor pusat PT Semen Tonasa Kelurahan Bontoa Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Rabu (02/11/2022).

Kegiatan yang di hadiri jajaran direksi PT. Semen Tonasa dan Forkopimda Pangkep diantaranya, Direktur PT. Semen Tonasa Mufti Arimurti ST, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, Wakil Bupati Syahban Sammana, Dandim 1421 Letkol Inf Hengky Vantriardo, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, Ketua DPRD H. Haris Gani, Kepala Kemenag H. Muhammad Nur Halik dan Para Dirut perusahaan Afiliasi PT Semen Tonasa serta ratusan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Dirut PT. Semen Tonasa Mufti Arimurti menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan seluruh stakeholder serta dukungan dan kerja sama yang terbangun secara harmonis dan berkesinambungan demi kemajuan PT. Semen Tonasa.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Gubernur Sulsel Terima Penghargaan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Menurutnya,perayaan HUT PT. Semen Tonasa ke- 54 adalah momen untuk mengungkap rasa syukur atas semua pencapaian yang telah diperoleh di usianya yang semakin matang hingga saat ini.

“Di usia 54 tahun ini, PT Semen Tonasa akan selalu menjaga kelestarian alam, konservasi lingkungan serta kerja sama dengan semua pemangku kepentingan, baik dengan pemerintah daerah, forkopimda, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar perusahaan, distributor, seluruh rekanan, dan mitra perusahaan sebagai upaya perusahaan dalam membangun sinergitas secara berkelanjutan,” terangnya.

Baca juga:  Polisi Razia Sejumlah Apotek di Palopo, Ini Sasarannya

Mukti Arimurti juga menyampaikan bahwa di usianya yang ke-54 tahun ini, PT. Semen Tonasa telah banyak melakukan inisiatif strategis secara sistematis dan berkelanjutan, untuk mencapai visi dan misi perseroan. Sehingga menjadikan Semen Tonasa sebagai produsen semen terkemuka di Indonesia yang berwawasan lingkungan. Sehingga secara nyata Semen Tonasa terus berkontribusi dalam roda pembangunan bangsa.

ADVERTISEMENT

“Dalam upaya untuk mencapai visi tersebut, Semen Tonasa terus melakukan transformasi disegala bidang, baik dalam peningkatan kapabilitas usaha maupun peningkatan kemampuan SDM sebagai nilai-nilai luhur budaya perusahaan,” tutupnya.

Sementara Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lologau dalam sambutannya berharap agar PT Semen Tonasa dalam usianya yang ke 54, agar dapat terus memberdayakan SDM khususnya orang orang di Kabupaten Pangkep.

Baca juga:  Tarif Tol di Makassar Naik, Apa Manfaatnya?

“Kami berharap PT. Semen Tonasa untuk terus memberdayakan SDM putra putri terbaik Pangkep, dan kami apresiasi atas pembangunan pembangunan yang dilaksanakan khususnya di kabupaten Pangkep,” terangnya.

ADVERTISEMENT

Yusran Lologau Juga menyampaikan terima kasih kepada PT. Semen Tonasa atas kerja samanya dalam rangka menyukseskan terbentuknya geopark Maros Pangkep.

Dalam ceremony HUT Ke 54 PT. Semen Tonasa juga di laksanakan penyerahan penghargaan bertabur hadiah antara lain, award untuk lomba testimony penerima manfaat TJSL, Bumper TJSL, Distributor Award, Champion Of Akhlak, Innovation Award serta penghargaan lainnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Jadwal Lengkap Piala Presiden 2024

Turnamen pramusim paling dinanti di Indonesia, Piala Presiden 2024, akan segera dimulai pada 19 Juli 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT