fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Begini Persiapan Bali United Jelang Lawan PSM Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra tengah fokus mempersiapkan timnya jelang menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam laga lanjutan pekan ke-25 Liga 1 musim 2023-2024. 

Laga akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, 24 Februari 2024. Coach Teco mematok target untuk mendapatkan hasil maksimal menghadapi tuan rumah Juku Eja dalam pertandingan nanti. 

Baca juga:  Medali Dianulir, Ketua Percasi Kota Palopo Layangkan Surat Terbuka untuk Ketua KONI Sulsel

“Target pasti kami ingin menang atas PSM Makassar. Untuk itu kami akan memperbaiki kekurangan dalam tim di jeda waktu kompetisi saat ini,” kata Coach Teco dilansir dari laman resmi Bali United, Rabu, 21 Februari 2024.

ADVERTISEMENT

Coach Teco sudah mempersiapkan amunisi dalam pertandingan nanti. Kekalahan dilaga sebelumnya membuat Serdadut Tridatu mesti lebih mempersiapkan diri dengan maksimal agar mendapatkan hasil sesuai target.

Baca juga:  Persita Boyong 21 Pemain Hadapi PSM Makassar di Stadion Batakan

“Pasti ketika tim lebih komplit akan lebih bagus untuk kita tim pelatih punya banyak pilihan dalam strategi tim. Kami dari tim pelatih bisa menyusun pemain yang bermain dari inti atau masuk dari bangku cadangan,” ungkap Coach Teco.

Pekan terakhir kali lalu, tiga pilar pemain belakang harus absen seperti Elias Dolah, Jajang Mulyana dan Ardi Idrus karena akumulasi kartu dan menjalani masa hukuman dari kartu yang diperoleh pekan sebelumnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT