Selasa, 19 Januari 2021
No menu items!

Belanja Lebih Mudah dengan Aplikasi Mallku Marketplace

Headline

Warga Blok 10 Perumnas Antang Kembali Mengungsi Akibat Banjir

Sebanyak 129 jiwa warga di Blok 10 Perumnas Antang, kembali mengungsi di Masjid Jabal Nur akibat banjir.

Jenazah Korban Sriwijaya Asal Makassar, Disambut Isak Tangis Keluarga

Isah tangis mewarnai kedatangan jenazah Ricko Maluhette di rumah duka jalan Puri Asri Raya No 11 Tello, Kota Makassar, Sabtu (16/1/2021).

Data Basarnas: 45 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa Sulbar

Data Basarnas Mamuju mencatat, 45 orang meninggal dunia, akibat gempa susulan yang mengguncang Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar).

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Mal Ratu Indah dan Nipah Mall meluncurkan platform berbasis situs belanja online, yaitu Mallku Marketplace. Resmi dirilis per 30 Desember 2020.

Marketing & Communication Manager PT Kalla Inti Karsa, Jesse Rezky Mulia mengatakan, penerapan Omni Channel ini dipersiapkan terbilang cukup panjang, mengingat kehadiran shopping mall adalah hal baru.

“Mulai dari tahap gagasan, pengembangan ide dan pemilihan fitur, dipersiapkan dengan sangat detail dan matang untuk menghasilkan sebuah platform berbasis situs belanja online, untuk sebuah shopping mall di wilayah Makassar bahkan mungkin pertama di Indonesia Timur,” ujarnya, Rabu (30/12/2020).

Menurut Jesse, saat ini teknologi menjadi hal yang mutlak dan bukan lagi sebagai alternatif. Sehingga, Mallku Marketplace tersebut menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh stakeholders, baik customer, tenant, bahkan management mall

“Ini inovasi kami dalam memberikan layanan. Bahkan kapanpun dan dimanapun, Mal Ratu Indah dan Nipah Mall dalam genggaman dan jangkauan setiap orang, yang dapat diakses 24 jam dalam seminggu,” terang Jesse.

Baca Juga:

Chief Operating Officer PT Kalla Inti Karsa, Ricky Theodores mengatakan, peluncuran Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall untuk berbelanja dengan memperhatikan protokol kesehatan serta memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja.

“Seperti sudah diketahui bersama, Mallku sebelumnya merupakan Loyalty Program Mobile Apps yang diperuntukan bagi pelanggan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall,” terang Ricky.

Saat ini Mallku telah kami upgrade dengan tambahan fungsi Marketplace sehingga para pelanggan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall dapat melakukan pembelanjaan secara online dan melakukan pembayaran juga secara online,” tambahnya.

Beragam fasilitas dan fitur disediakan program ini, guna mendukung kemudahan berbelanja di Mallku Marketplace, di antaranya, metode pembayaran dan pengiriman.

Di Mallku Marketplace terdapat banyak pilihan metode pembayaran yang dapat pelanggan gunakan, baik melalui transfer bank (BNI, BRI, Mandiri, BCA, Permata), Credit/Debit Card, hingga e-wallet (OVO, Dana, LinkAja).

Metode pengiriman pun dapat melalui online delivery dan pick up in store. Kehadiran Mallku Marketplace menjadikan pelanggan semakin dekat untuk terhubung dengan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, selama 24 jam tanpa henti. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Layar Terkini

Warga Blok 10 Perumnas Antang Kembali Mengungsi Akibat Banjir

Sebanyak 129 jiwa warga di Blok 10 Perumnas Antang, kembali mengungsi di Masjid Jabal Nur akibat banjir.

Berita Terkait