fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Belasan Pegawai Positif Covid-19, Kantor BKD Sulsel Lockdown

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Sebanyak 14 pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 per 15 Februari 2022.

Kepala BKD Sulsel, Imran Jausi mengatakan pegawai yang dinyatakan positif tersebar hampir seluruh ruangan kantor BKD Sulsel.

Maka, pihaknya menerapkan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah 100 persen selama tiga hari. Yakni sejak 16-18 Februari 2022.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Kuasai Kendaraan Dinas, Pensiunan Pemprov Sulsel Terancam Pidana

“Ruang BKD ada dilantai dua dan tiga, ini tersebar di ruangan-ruangan, bisa saja dilantai 1 sudah ada juga terkontaminasi. Kami tutup dulu Rabu sampai Jumat selama tiga hari Lockdown. Senin kita lihat lagi,” terang Imran saat dikonfirmasi, Selasa (15/2/2022).

Imran menambahkan jika ada keperluan mendesak, maka jajarannya akan tetap datang ke kantor. Namun, Ia menegaskan tidak ada pelayanan.

Baca juga:  Beda-beda, Ini Gejala Omicron Berdasarkan Status Vaksinasi

“Selama lockdown kalau ada hal mendesak kami datang, tapi tidak ada pelayanan, tidak ada interaksi dari luar,” tegasnya.

ADVERTISEMENT

Selain itu, dalam Surat Perintah Tugas (SPT) yang diterbitkan, Imran menegaskan kepada semua pegawai untuk tidak beraktivitas ke luar kota. Serta selalu mengaktifkan ponsel sebagai jalur utama komunikasi dan koordinasi selama jam kerja.

Baca juga:  KAI Buka Pemesanan Tiket 24 KA Tambahan Lebaran Tahap Kedua

“PNS dan Non PNS yang melaksanakan kedinasan dari rumah (WFH) tidak diperkenankan meninggalkan tempat tinggal atau ke luar kota kecuali atas ijin pimpinan dan apabila terdapat urgensi tupoksi yang mendesak, maka wajib hadir di kantor (tetap memperhatikan kondisi kesehatan),” bunyi poin ketiga dari SPT Kepala BKD Sulsel.

Baca berikutnya: Kasus Covid-19 Menanjak, Sulsel Evaluasi Level PPKM

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT