fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Belum Main, Pemain Asing PSM Adam Mitter Positif Covid-19

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Pemain Asing PSM Makassar Adam Mitter yang direkrut di putaran kedua terkonfirmasi positif Covid-19. Dia kini menjalani isolasi.

Padahal Adam Mitter belum sempat bermain. Untuk itu, Manajemen PSM Makassar makin memperketat penegakan protokol kesehatan di internal tim. Hal ini dilakukan usai hasil screening pemain Adam Mitter dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga:  Sindir Pejabat Pemkot Ingin Pindah, Dewan: Terlihat Bodoh

Asisten Manajer PSM Makassar, Syahrir Nawir menegaskan, ada instruksi langsung dari manajemen kepada pemain untuk tidak lengah terhadap penyebaran virus Covid-19. Secara spesifik, manajemen menegaskan kepada pemain, staf pelatih dan official untuk membatasi aktivitas serta mobilitas di luar hotel.

ADVERTISEMENT

“Walaupun selama ini sudah cukup ketat, tapi ternyata masih ada pemain kami yang terpapar. Berarti kami harus lebih disiplin lagi dalam menegakkan protokol kesehatan,” kata Syahrir dalam siaran persnya.

Baca juga:  Yuyun Yuliani Berhasil Sumbang Medali Perak di PON XX

Manajemen Tim Ayam Jantan dari Timur juga langsung merespon kasus Adam Mitter terpapar Covid-19. Yakni dengan melakukan screening ulang terhadap seluruh pemain, staff pelatih dan official.

“Setelah kami menerima informasi resmi bahwa Adam Mitter positif Covid-19, seluruh pemain, pelatih dan official kami screening ulang. Alhamdulillah, hasilnya negatif. Yang melakukan screening adalah Tim Satgas Covid-19 yang disiapkan oleh PT LIB,” demikian Syahrir.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Kasubag DPRD Sayangkan Minimnya Pemanfaatan Aplikasi Ajamma

Baca berikutnya: Ini 5 Lokasi Asik Buat Olahraga di Makassar

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Jadwal Lengkap Piala Presiden 2024

Turnamen pramusim paling dinanti di Indonesia, Piala Presiden 2024, akan segera dimulai pada 19 Juli 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT