fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Belum Main, Pemain Asing PSM Adam Mitter Positif Covid-19

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Pemain Asing PSM Makassar Adam Mitter yang direkrut di putaran kedua terkonfirmasi positif Covid-19. Dia kini menjalani isolasi.

Padahal Adam Mitter belum sempat bermain. Untuk itu, Manajemen PSM Makassar makin memperketat penegakan protokol kesehatan di internal tim. Hal ini dilakukan usai hasil screening pemain Adam Mitter dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga:  Wakil Ketua DPRD Minta Pj Gubenur Sulsel Kembalikan Posisi ASN yang Dimutasi

Asisten Manajer PSM Makassar, Syahrir Nawir menegaskan, ada instruksi langsung dari manajemen kepada pemain untuk tidak lengah terhadap penyebaran virus Covid-19. Secara spesifik, manajemen menegaskan kepada pemain, staf pelatih dan official untuk membatasi aktivitas serta mobilitas di luar hotel.

ADVERTISEMENT

“Walaupun selama ini sudah cukup ketat, tapi ternyata masih ada pemain kami yang terpapar. Berarti kami harus lebih disiplin lagi dalam menegakkan protokol kesehatan,” kata Syahrir dalam siaran persnya.

Baca juga:  Masjid 99 Kubah Mulai Difungsikan Besok

Manajemen Tim Ayam Jantan dari Timur juga langsung merespon kasus Adam Mitter terpapar Covid-19. Yakni dengan melakukan screening ulang terhadap seluruh pemain, staff pelatih dan official.

“Setelah kami menerima informasi resmi bahwa Adam Mitter positif Covid-19, seluruh pemain, pelatih dan official kami screening ulang. Alhamdulillah, hasilnya negatif. Yang melakukan screening adalah Tim Satgas Covid-19 yang disiapkan oleh PT LIB,” demikian Syahrir.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Maksimalkan Bongkar Muat, Pelindo IV Datangkan 27 Head Truck

Baca berikutnya: Ini 5 Lokasi Asik Buat Olahraga di Makassar

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

NasDem Tancap Gas, Siapkan Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar

Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi didapuk oleh Partai NasDem untuk bersaing dalam Pilkada Makassar 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT