fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Belum Tetangkap, Pelaku Sodomi Bocah di Makassar Masih Berkeliaran

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Pelaku sodomi bocah berusia 11 tahun di kota Makassar masih berkeliaran. Pasalnya sampai saat ini pelaku belum diamankan oleh pihak Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman dan penyelidikan atas kasus dugaan asusila anak di bawah umur tersebut.

Baca juga:  Terlibat Kasus Narkoba, Kanit Reskrim Polres Luwu Terancam Dicopot

Katanya, penyidik masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan dari saksi serta korban. Selain itu, pelaku sudah dipanggil untuk diperiksa namun tidak hadir.

ADVERTISEMENT

“Sementara dalam lidik, visum, minta keterangan saksi. Nanti  ditentukan lanjut sidik atau belum nanti digelarkan. Yang diminta keterangan Saksi dan korban. Minggu depan klo ada hasil gelar akan saya sampaikan. Kemarin diundang tp belum hadir. Belum hadir untuk diperiksa dipanggil,” jelasnya.

Baca juga:  Ditinggal Salat Tarawih, Rumah Marbot Masjid di Paccellekang Gowa Kemalingan Duit Jutaan Raib Dibawa Kabur

Sebelumnya, Seorang bocah berusia 11 tahun di kota Makassar menjadi korban sodomi oleh tetangganya sendiri. Pria berinisial G (40). Dia tersebut melakukan aksi bejatnya saat anak itu bermain sendirian.

“Kasusnya memang ada. Terjadi beberapa hari yang lalu, seperti biasanya predator anak yang kembali beraksi dia Tetangganya sendiri,” kata ketua TRC P2TP2A Makassar, Makmur Payabo.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Denny JA Respons Hasil Survei Anies yang Disomasi NasDem: Lebay banget sih elu ini

Kasus ini terungkap setelah orang tua korban curiga dengan gelagak anak. Setiap hari korban di rumah pelaku sehingga orang tua korban menanyakan kepada anaknya yang terjadi.

Baca berikutnya: Diduga Pungli, Kanit Reskrim Polsek Somba Opu Diperiksa Propam Polda

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT