fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

BEM KM UGM Beri Predikat Kepada Jokowi sebagai Alumni Paling Memalukan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) beri predikat kepada Joko Widodo (Jokowi) sebagai alumnus UGM paling memalukan. Predikat tersebut terpampang dalam postingan instagram Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (BEMKM_UGM).

Dalam postingan tersebut juga nampak undangan diskusi publik dengan tema ‘Rezim Monarki sang Alumni: Ambruknya Demokrasi, Ambruknya Konstitusi, dan Kokohnya Politik Dinasti’. Postingan tersebut tayang sejak Rabu (6/12/2023). 

Baca juga:  BPJS Ketenagakerjaan Makassar Terapkan Program Perlindungan Pekerja

Dalam undangan tersebut, terlihat bahwa agenda tersebut dilaksanakan pada sore pukul 15.30 WIB di bundaran UGM.

ADVERTISEMENT

“Situasi demokrasi dan konstitusi negeri ini semakin kacau balau setiap harinya. Hal ini mengancam kehidupan politik bangsa dan memperkokoh politik dinasti. Bagi pekerja adanya problem rendahnya upah dan sistem kerja yang menindas juga berakar dari adanya regulasi yang tidak berpihak pada kelas pekerja, seperti UU Cipta Kerja dan turunannya. Parahnya, aspirasi kelas pekerja tidak pernah mendapatkan ruang yang demokratis,” demikian mengutip dari postingan BEM UGM, Jumat (8/12/2023).

Baca juga:  Cara Bapanas Stabilkan Harga Beras yang Naik
BEM KM UGM Beri Predikat Kepada Jokowi sebagai Alumni Paling Memalukan
BEM KM UGM Beri Predikat Kepada Jokowi sebagai Alumni Paling Memalukan

Nampak juga dalam diskusi tersebut ada beberapa nama familiar yang menjadi pemantik. Seperti, Haris Azhar, Fatia Maulidiyanti, dan Dr. Zainal Arifin Mochtar.

Selain poster nominasi alumnus UGM paling memalukan, terdapat poster yang didalamnya terpampang beberapa prestasi Jokowi seperti ambruknya demokrasi, prestasi ambruknya konstitusi, dan prestasi kokohnya politik dinasti.

ADVERTISEMENT

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (BEM UGM) menyerahkan nominasi kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai alumnus UGM paling memalukan – Instagram @BEMKM_UGM.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT