fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Berdedikasi, Pemkot Makassar Anugerahi Penghargaan Pegawai Teladan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar memberikan penghargaan Pegawai Teladan 2023 kepada pegawai teladan, terdiri dari 10 orang ASN dan 10 orang non ASN, Kamis (02/11/2023).

Salah satu pegawai non ASN yang menerima penghargaan atas dedikasi kepada Kota Makassar dari Wali Kota Moh. Ramdhan Pomanto adalah Ari Hanggara.

Ari, sapaan akrabnya, mengabdi di Pemkot Makassar sebagai fotografer sejak tahun 2008 atau periode pertama Wali Kota Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Makassar Raih Penghargaan TOSS TBC Kemenkes RI

“Pertama periode Pak IAS, lalu Andi Herry, sampai sekarang Pak Danny Pomanto, dulu di Humas sekarang di Prokopim,” ungkap Ari.

Danny Pomanto menyampaikan penganugerahan pegawai teladan menjadi kebanggaan tersendiri bagi penerimanya dan juga memiliki makna penting nan besar.

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi atas dedikasi kepada negara, selain itu menjadi pemacu dan pemicu semangat, kedisiplinan serta tanggung jawab kerja, ” terang Danny.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  KN SAR Kamajaya Dikerahkan Cari 21 Orang ABK Kapal Ikan Terbalik di Perairan Selayar

Tidak hanya itu, kata Danny penghargaan ini juga akan menjadi acuan bagi pegawai lain untuk meningkatkan kinerja dan dedikasinya dalam pengabdian.

“Sehingga akan menjadi panutan dan teladan bagi Pegawai Negeri Sipil lainnya dan masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

Diketahui penghargaan Pegawai Teladan 2023 ini diserahkan sebagai rangkaian acara dalam rangka HUT Kota Makasar ke 416 Tahun.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Wali Kota Danny Minta OPD Lebih Gesit Persiapkan Pembahasan APBD 2025

Wali Kota Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan jajaran SKPD Pemkot Makassar menggelar Rapat Koordinasi Lingkup OPD di Kantor Balai Kota
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT