fbpx
No menu items!

Bergenre Petualangan dan Komedi, Berikut Sinopsis The Pirates 2

Promo

LAYAR.NEWS – Film The Pirates: The Last Royal Treasure dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas Korea Selatan. Antara lain, Kang Ha-neul, Han Hyo-joo, Lee Kwang-soo, Kwon Sang-woo, Sehun (EXO) dan Chae Soo-bin.

Film ini menceritakan sebuah pencarian harta karun di atas lautan. Harta karun keluarga kerajaan Goryeo, yang menghilang tanpa jejak.

Bermula pada 1388, Yo Seong-gye menarik pasukannya dari Wihwado. Jenderal Choe Yeong dan pasukannya berhasil dikalahkan. Pilar terakhir Kerajaan Goryeo telah runtuh.

Jenderal Goryeo yang tersisa menjarah harta kerajaan dan melarikan diri ke laut. Tersiar kabar bahwa kapal tersebut hilang termasuk harta berharga yang dibawanya.

Suatu hari, seorang bajak laut bernama Hae Rang (Han Hyo-joo) menyelamatkan kawanan bandit yang terdampar di tengah lautan dan mempekerjakan mereka sebagai anak buah di kapalnya.

Moo Chi (Kang Ha-neul) yang menjadi pemimpin para bandit dikenal suka bermalas-malasan. Ia juga kerap menentang perintah Hae Rang.

Pada akhirnya, Moo Chi dan Hae Rang saling membantu saat mereka berhadapan dengan perompak Jepang. Mereka menang dalam pertempuran itu.

Tak hanya itu, mereka juga mendapatkan peta tentang lokasi harta karun milik Kerajaan Goryeo. Peta tersebut lalu diperebutkan sejumlah pihak termasuk Mak Yi (Lee Kwang-soo), seorang anak buah kapal yang suka membuat keonaran.

Setelah melalui berbagai perselisihan, mereka akhirnya sepakat untuk mencari harta itu bersama-sama. Hae Rang lalu memerintahkan krunya untuk segera berlayar.

Tak hanya mereka, harta tersebut rupanya juga diincar oleh Bu Heung-soo (Kwon Sang-woo) yang berambisi menjadi Raja Tamna. Hae Rang dan krunya harus bertarung mati-matian demi mendapatkan harta karun tersebut.

Sementara Hae-geum (Chae Soo-bin) merupakan seorang wanita muda berani yang bergabung dengan kapal bajak laut, dan Han-goong (Sehun EXO) seorang bajak laut yang mahir dalam memanah. Mereka memiliki kisah cinta yang tak kalah seru untuk diikuti.

The Pirates: The Last Royal Treasure merupakan sekuel dari film The Pirates yang rilis pada 2014 dan dibintangi oleh Son Ye-jin dan Kim Nam-gil.

Film ini telah tayang di Korea Selatan sejak 26 Januari 2022 dan kini menjadi film Korea pertama yang mendapatkan lebih dari sejuta penonton di box office lokal pada 2022.

Baca berikutnya: Berikut 5 Rekomendasi Film Buat Akhir Pekan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini

Bareng Beat Brotherhood, Maxbro Bagi-bagi 250 Paket Takjil

LAYAR.NEWS, MAKASSAR - Komunitas Maxim Brothers (Maxbro) membagikan 250 paket menu takjil kepada warga dan pengendara yang melintas di...

Populer

Berita Terkait