fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Berikut 5 Rekomendasi Film Buat Akhir Pekan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – Beragam film akhir pekan ini, yang bisa menjadi pilihan untuk menemani hari libur. Dari film baru Hollywood maupun Asia bisa menjadi opsi tontonan di bioskop maupun layanan streaming.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan ini yang bisa disaksikan di layanan streaming legal serta jaringan bioskop di Indonesia yang dikutip dari CNN Indonesia:

Army of Thieves

ADVERTISEMENT

Army of Thieves mengisahkan masa lalu Ludwig Dieter (Matthias Schweighofer), ahli sekaligus pembobol brankas, sebelum muncul dalam Army of the Dead. Ia ternyata selama ini telah dipantau oleh Gwendoline (Nathalie Emmanuel).

Pada suatu hari, Gwendoline menghampiri Ludwig dan ingin merekrutnya. Ia mengatakan wabah zombi yang terjadi di Amerika Serikat menjadi kesempatan bagi mereka untuk mencuri.

Sehingga, seluruh perhatian dunia teralihkan ke wabah tersebut sehingga ada peluang yang bisa dimanfaatkan. Mereka pun menargetkan tiga brankas milik Bly Tanaka (Hiroyuki Sanada). Film ini bisa disaksikan di saluran Netflix.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Penayangan Film Godzilla vs. Kong Mundur, Ini Tanggalnya

Story of Dinda: Second Chance of Happiness

Story of Dinda: Second Chance of Happiness merupakan film lepas dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020).

Film ini menyajikan masalah dari sudut pandang Dinda, sementara Story of Kale: When Someone’s in Love yang telah tayang sebelumnya memperlihatkan dari sudut pandang Kale.

ADVERTISEMENT

Salah satu permasalahan yang ditampilkan adalah ketika Dinda (Aurelie Moeremans) merasakan senang dan kenyamanan di dekat Pram (Abimana Aryasatya) yang memiliki sifat berbeda dari Kale (Ardhito Pramono). Film untuk remaja ini bisa disaksikan di Bioskop Online.

Tokyo Revengers

Takemichi Hanagaki (Takumi Kitamura) merupakan laki-laki berusia 26 tahun yang hidup sengsara. Pada suatu hari, ia mengetahui bahwa Hinata Tachibana (Mio Imada), cinta pertamanya, dan Naoto Tachibana (Yosuke Sugino) dibunuh geng Tokyo Manjikai.

Baca juga:  Deretan Film Horor Korea tapi Kocak untuk Temani Akhir Pekanmu

Keesokan harinya, Takemichi Hanagaki didorong seseorang dari pinggir peron stasiun dan jatuh ke rel kereta api. Ketika ia membuka matanya, ternyata dia kembali ke 10 tahun lalu. Ia pun member tahu Naoto Tachibana bahwa 10 tahun mendatang Hinata akan dibunuh. Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV dan Cinepolis.

Candyman

Candyman merupakan terusan dari film Candyman terdahulu yang kini digarap oleh Nia DaCosta dan Jordan Peele. Film tersebut mengisahkan kehidupan seniman bernama Anthony (Yahya Abdul Mateen II).

Ia pulang ke kampung halamannya di Chicago untuk mencari inspirasi. Ketertarikannya untuk mengulik tentang sosok Candyman justru mengantarkannya pada kebangkitan legenda horor masa lalu hingga kembali menebar teror. Film untuk dewasa ini dapat ditonton di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

Baca juga:  Han Ga In Bakal Tampil Sebagai Bintang Tamu di 2 Days & 1 Night

GUIMOON: The Lightless Door

GUIMOON: The Lightless Door menceritakan seorang petugas kebersihan di pusat pelatihan di Guisari yang membunuh para tamu dan dirinya sendiri pada 1990. Sejak saat itu, kasus bunuh diri dan kecelakaan yang menyebabkan kematian kerap terjadi di sana.

Situasi itu menyebabkan pusat pelatihan tersebut ditutup dan ditinggalkan bertahun-tahun dan dikenal sebagai Guimoon (pintu yang hanya digunakan hantu) karena banyak orang ke sana tapi tak ada yang pernah terlihat keluar.

Hingga pada suatu hari, Do-jin (Kim Kang-woo) ke pusat pelatihan itu untuk menyelidiki kematian ibunya. Sangibu meninggal ketika melakukan eksorsisme di pusat pelatihan itu. Film untuk dewasa ini bisa ditonton di iQIYI.

Baca berikutnya: Temani Akhir Pekan, Berikut 5 Rekomendasi Drama China Bertema Medis

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Persoalan Sita Perhatian Saat Momen Mudik Lebaran di Sulsel: Macet Hingga SPBU Jorok

Pj Gubernur Sulsel soroti sejumlah hal yang mesti dibenahi momen mudik lebaran seperti jalan macet hingga SPBU jorok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT