fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Berkunjung ke UIM, Pangdam XIV Hasanuddin Puji Kepemimpinan Majdah

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H. Berkunjung sekaligus menjalin silaturahmi dengan Civitas Akademika Universitas Islam Makassar (UIM), Rabu (31/08/2022).

Kehadiran Pangdam tersebut disebut hangat oleh Rektor Universitas Islam Makassar Dr. Ir. H. A. Majdah M. Zain, M. Si bersama Ketua MUI Sulawesi Selatan dengan didampingi para Wakil Rektor dan Dekan fakultas.

Baca juga:  UIM Pilihan Trans TV Syuting Program Islam Itu Indah

“Selamat datang untuk kesekian kalinya kepada bapak Pangdam, Kehadiran bapak sebenarnya bersilaturahmi dengan saudara dan keluarga sendiri sebagai warga masyarakat Sulawesi Selatan ini terutama warga Nahdliyin,”katanya.

ADVERTISEMENT

Majdah, juga menjelaskan terkait dengan berdirinya kampus UIM yang dibawah naungan Nahdlatul Ulama (NU).

“UIM adalah salah satu Perguruan tinggi dari dua puluh lima perguruan tinggi NU di seluruh indonesia, dengan memiliki posisi kelima PTNU se-Indonesia,” jelasnya.

Baca juga:  Rudianto Lallo Dihadiahi Ulos Tanda Persaudaraan Masyarakat Batak
Berkunjung ke UIM, Pangdam XIV Hasanuddin Puji Kepemimpinan Majdah
Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H. Besama Rektor Universitas Islam Makassar Dr. Ir. H. A. Majdah M. Zain, M.Si. Gambar: Alif

Diselah kegiatan tersebut Pangdam XIV Hasanuddin memuji kepemimpinan dari Majdah, yang sudah memberikan kesan terbaik melalui inovasi yang terus dilakukan dibidang akademik keilmuan maupun pembangunan.

ADVERTISEMENT

“Sangat luar kepemimpinannya Ibu Rektor, hari ini memberikan kesan baru dalam inovasi demi kemajuan kampus UIM. Ini sangat luas bisa, kebanggaan kita semua,”ucapnya

Ia juga menjelaskan bawah dirinya bagian dari warga Nahdlatul Ulama.

Baca juga:  Drama Pemberhentian Kiai Afifuddin dari Dekan FAI UIM, Begini Kronologisnya

“Saya berterima kasih atas sambutannya sangat luas bias. UIM ini bagian dari Nahdlatul Ulama, sebenarnya saya ini bagian dari perjuangan Al-Gazali (NU) ini,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Beautiful Malino 2024, PLN Sukses Hadirkan Listrik Energi Hijau Tanpa Kedip

LAYAR NEWS, GOWA - PT PLN (Persero) berhasil menyediakan listrik yang handal tanpa gangguan (zero down time) selama acara...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT