fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Berlanjut, Amri Arsyid Boyong Demokrat-PKB di Pilwalkot Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Setelah mendaftarkan diri di PAN, Amri Arsyid melanjutkan perjalanannya ke Demokrat Sulsel dan PKB Sulsel dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024. Ketua DPW PKS Sulsel ini menjadi salah satu petarung yang akan maju dalam Pilkada Serentak tahun ini, untuk Kota Makassar. 

Dalam pendaftaran pada Senin, 13 Mei 2024, Amri Arsyid didampingi sejumlah pengurus dan kader internal partai yang secara pribadi mendukung Amri Arsyid. Mereka yang turut mendampingi di antaranya adalah, Dewan Pakar PKS Sulsel, Ustaz Abubakar Wasahuwa dan Ustaz Haris Abdurrahman. 

Baca juga:  Ian Lantaro Akhirnya Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulsel pada Kamis Nanti

Serta Kabid Tani Nelayan DPW PKS Sulsel, Hartono Ladi dan pengurus PKS Sulsel lainnya. Amri juga didampingi sang istri tercinta. Langkah ini sebagai wujud keseriusan dirinya maju sekaligus bertarung dalam Pilwalkot Makassar yang tak lama lagi digelar. 

ADVERTISEMENT

Amri Arsyid mengaku cukup dekat dengan dan punya hubungan baik dengan Ketua DPD Demokrat, Ni’matullah. “Kami saling berkomunikasi dan kami menghargai proses dari masing-masing partai,” katanya di sela pendaftaran dirinya di Sekretariat Demokrat, Senin. 

Baca juga:  Tak Tertandingi! PKS Jadi Raja di Bulukumba, Kini Siapkan 5 Kader Bertarung Bakal Bupati

Begitu juga dengan PKB, yang menurutnya sama-sama menjalin komunikasi dengan baik. PKS sendiri diketahui sudah mengantongi modal enam kursi di parlemen. Empat kursi lagi, mereka dapat mengusung kader untuk maju di Pilwalkot Makassar tahun ini. 

Amri yakin dengan kolaborasi yang baik, maka keinginan bersama untuk mewujudkan misi Kota Makassar kedepan dapat berjalan. “Ini adalah tahapan bagi Kota Makassar untuk bisa mendapatkan pemimpin terbaik,” imbuh pria yang identik dengan ciri khas rambut putih ini. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Grand Opening Modena Home Center di Rolling Hills Makassar

Modena Home Center membuka cabang baru di Kota Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT