fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Bertabur Bintang, MAMA 2020 Umumkan Line Up Presenter

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 telah mengumumkan line up presenter yang akan tampil pada 1 Desember 2020.

Dilansir dari Soompi, line up presenter MAMA 2020 terdiri dari sejumlah bintang papan atas Korea Selatan. Para bintang ini akan hadir di untuk mempersembahkan penghargaan..

Para bintang yang akan hadir membawa penghargaan antara lain Lee Jung Jae, Park Seo Joon, Uhm Jung Hwa, Im Soo Jung, Lee Da Hee, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, Park Ha Sun, Jeon Hye Jin, Sooyoung “SNSD”.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Jelang Comeback, Chungha Dinyatakan Positif COVID-19

Ada pula Kang Han Na, Go Bo Gyeol, Gong Myung, Kim Ji Suk, Park Gyu Young, Bae Jung Nam, Byun Woo Seok, Yang Kyung Won, Yoon Park, Lee Do Hyun, Lee Sang Yeob, Lee Sun Bin, Lee Yoo Bi, Im Soo Hyang, Jung Moon Sung, Joo Woo Jae, dan Hwang In Yeob.

Baca juga:  YG Entertainment Siap Luncurkan Girl Group Baru Tahun Ini

Ajang penghargaan bergengsi ini akan digelar pada 6 Desember 2020. Dipandu langsung oleh Song Joong Ki.

Adapun jajaran idol yang akan tampil, antara lain SEVENTEEN, TWICE, NCT, IZ*ONE, GOT7, MAMAMOO, MONSTA X, BTS, TXT, TREASURE, Oh My Girl, The Boyz, Stray Kids, (G)I-DLE, ATEEZ, CRAVITY, dan ENHYPEN.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Operasi Ketupat di Sulsel, 4.556 Personel Otoritas Gabungan Bersiaga di 68 Pos Pengamanan

Rapat koordinasi lintas sektoral persiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 di Sulsel telah digelar, ribuan personel gabungan siaga.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT