fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Bertemu Kaesang, Kawan Milenial Jokowi Tegaskan Akan Menangkan Probowo-Gibran di Sulsel

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Pekumpulan anak muda, Kawan Milenial Jokowi di Makasar menegaskan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 nanti. 

Hal itu ditegaskan saat Kawan Millenal Jokowi menggelar acara silaturahmi dengan Ketua PSI, Kaesang Pangerap di Hotel Swiss Bell Panakkukang, Rabu (13/12/2023).  

Inisiator Kawan milenial Jokowi, Benidiktus Papa mengatakan jika Kawan Milenial Jokowi akan berjuang memenangkan kembali gagasan Jokowi pada Pileg dan Pilpres 2024 nanti yang dibawa oleh pasangan capres-cawapres nomor urut 2 itu.  

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Hasil Survei Terbaru Pasangan Capres-Cawapres, Siapa Unggul?

“Kita sudah tahu siapa yang didukung oleh pak Presiden Jokowi. Jadi kami dukung Mas Kaesang karena beliau Putra pak Jokowi dan tentu juga mas Gibran (Calon Wakil Presiden),” kata Beni usai melakukan melakukan silaturahmi kawan Milenial Jokowi dengan ketua umum PSI Kaesang Pangarep di Hotel Swiss Bell Panakkukang, Rabu (13/12/2023).

Baca juga:  KPU Makassar Belum Temukan Dokumen Bacaleg Pengganti Bermasalah

Beni sapaan Benidiktus Papa menyebutkan saat ini anak muda memiliki semangat untuk berada di belakang Jokowi.  

“Pembangunan merata di seluruh Indonesia dan kami anak-anak muda ini pemilik bangsa ini dan akan kami lanjutkan mendatang,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI ini menyebutkan PSI merupakan partai baru dan ada harapan untuk kaum milenial mendatang. 

Baca juga:  Percepat Penurunan Stunting, BKKBN Sulsel Gelar Advokasi dan KIE

“Di PSI ada secerca harapan anak muda Indonesia, karena sebelum ada PSI anak muda selalu kaku. Tapi dengan adanya PSI Indonesia kedepan akan santun dan kian gembira,” tuturnya.

Dirinya juga menyebutkan jika anak-anak muda Indonesia khususnya di Sulsel ini kagum dengan kerja-kerja Jokowi yang sudah hampir 10 tahun. “Kami anggap pemerintah Jokowi harus dilanjutkan ke depan,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT