fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Besok, Pukul 11.00 WITA Kapal untuk Isolasi Apung Tiba di Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Kepala PT Pelni Cabang Makassar, Ahmad Sadikin mengatakan, jadwal kedatangan Kapal Umsini milik PT Pelni akan tiba di Pelabuhan Anging Mammiri Kota Makassar besok, Rabu (14/7/2021) pukul 11.00 Wita.

Kapal ini yang akan digunakan oleh Pemerintah Kota Makassar sebagai tempat isolasi mandiri bagi warga positif Covid-19 dengan gejala ringan dan tanpa gejala.

Baca juga:  Disdik Makassar Bentuk Dokter Kelas Cegah Covid-19 di Sekolah

“Rencananya kurang lebih jam 11.00-12.00, kapal tiba di Kota Makassar,” ujarnya, Selasa (13/7/2021).

ADVERTISEMENT

Ahmad Sadikin mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto untuk melakukan isolasi apung ini.

“Pada dasarnya kami siap mendukung program Wali Kota. Jadi kami PT Pelni hanya menyiapkan kapalnya untuk dipakai,” ujarnya.

Baca juga:  DPRD Makassar Heran Anggaran Pemkot Rendah Jelang Pemilu 2024

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto mengatakan, akan menempatkan kapal berkapasitas 900 tempat tidur ini 605 meter ke arah laut dari pelabuhan Soekarno Hatta.

ADVERTISEMENT

“Jaraknya dari daratan itu, tempatnya sekitar 605 meter dari pelabuhan Soekarno Hatta, sekitar 600 meter dari CPI dan dari posisi pantai losari sekitar 1.3 kilometer. Kapalnya kelihatan dari pantai losari,” ujar Danny.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

5818 Calon Mahasiswa Baru Unhas Lolos UTBK SNBT 2024

Sebanyak 5818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT