fbpx
No menu items!

Bima Arya-Gibran Kepincut Konsep Booth Makassar di Smart City Forum 2021

Promo

LAYAR.NEWS, YOGYAKARTA – Ketua APEKSI, Bima Arya bersama Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming didampingi Walikota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto meninjau kegiatan Indo Smart City Forum dan Expo 2021, di Rich Hotel, Rabu (13/10/21).

Pada kesempatan itu, Bima dan Gibran singgah di Booth Kota Makassar. Kunjungannya disambut dengan irama sinrilik khas sejarah kota Makassar.

Saat memasuki booth, Bima dan Gibran terpincut dengan konsep yang ditampilkan Danny.

“Luar biasa booth dari Makassar ini. Terlihat jelas yang membuat konsepnya sangat inovator. Tak diragukan lagi pak Danny,” ucap Bima Arya.

Tak hanya itu, Bima Arya juga mengungkapkan bagaiamana Kota Makassar bisa menyelaraskan konsep kearifan lokal yang berbasis teknologi smart city sesuai dengan tema APEKSI saat ini.

“Perpaduan kearifan lokal dan teknologi pada Booth Makassar  terlihat jelas. Bagaiamana visualisasi kebudayaan dipadukan smart city untuk solusi di masa pandemi sangat luar biasa,” sebutnya.

Apresiasi juga datang dari Wali Kota Surakarta, Gibran. Katanya, banyak hal yang dapat dipetik dari Kota Makassar.

Baca juga:  DWP Makassar Serahkan Bantuan Pendidikan Bagi Anak ASN Berprestasi

“Luar biasa boothnya. Sangat kental dengan budaya di Kota Makassar,” pungkasnya.

Sementara, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menjelaskan beberapa inovasi yang diterpampang pada background booth Kota Makassar.

Baca berikutnya: Gelar Pengajian Rutin, Ketua TP PKK Makassar Ingatkan Pentingnya Disiplin Diri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

HUT ke-352, Pemprov Sulsel Berhasil Pertahankan Sejumlah Aset

Pemerintah Sulawesi Selatan memberikan sejumlah penghargaan terhadap tim penyelamat aset negara pada perayaan HUT ke-352 Sulawesi Selatan.

Populer

Berita Terkait