fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

BKKMB Fisipol UIT, Basis Informasi dan Teknologi

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, Dr. Abdul Rahman, S.Pt. SE. MM menyebutkan dirinya akan terus berkomitmen dalam mendorong serta memanfaatan teknologi dalam pengembangan kampus, antara penerapan perkuliahan berbasis digital di kampus UIT.

Hal ini disampaikan Rektor UIT, Abdul Rahman dalam rangka Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia Timur Makassar (FISIPOL UIT) tahun 2022-2023 di Auditorium UIT, Kamis (17/11/2022).

“Tentunya kita terus melakukan langkah-langkah dalam pengembangan sumber daya manusia, tantangan hari ini dan kedepan akan bersentuhan langsung dengan teknologi, jadi kita perlu siapkan SDM yang siap menghadapi tantangan tersebut,” ujarnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  UIT Makassar Berikan Kuota Gratis Kuliah S1

Kegiatan PKKMB merupakan proses awal penyambutan dan penerimaan mahasiswa baru yang terdaftar dan dinyatakan lulus untuk masuk di kampus Universitas Indonesia Timur, serta kegiatan ini bertemakan “Bangkit Bergerak Maju UIT Kuat dan Hebat”.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL UIT) memiliki tiga program studi diantaranya, Prodi Ilmu Administrasi Negara, Prodi Ilmu Komunikasi dan Prodi Ilmu Pemerintahan dengan memiliki visi “Menjadi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang unggul berbasis informasi dan teknologi”

Baca juga:  Berdesakan dan Terinjak, 149 Orang Tewas saat Pesta Halloween di Korsel

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dra. Nani Harlinda Nurdin, M.Si menyampaikan akan terus bekerja keras dalam mendorong dalam mendapatkan akreditasi setiap jurusan.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, kita memiliki tiga jurusan, dua di antaranya sudah mendapatkan akreditasi baik, sehingga kedepan kita berusaha untuk semua program studi yang ada di bawah naungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik semua mendapatkan akreditasi mencapai unggul,” ujarnya.

Baca juga:  Momen Pesta Rakyat, Danny Pomanto: Jaga Kekompakan dan Persatuan

Selain itu, Nani Harlinda juga mengharapkan dengan adanya pengembangan tersebut tentu juga dalam membentuk sumber daya manusia yang berkompeten unggul dalam bidangnya masing-masing.

“Tentu kami berharap dengan adanya pengembangan akademik ini tentu disertakan dengan pengembangan sumber daya manusia yang memiliki karakter yang baik, tak hanya dengan memiliki pendidikan yang tinggi tetapi memiliki karakter yang pula,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT