fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Borneo FC Waspadai Kebangkitan PSM Makassar di Stadion Batakan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Borneo FC telah mempersiapkan diri jelang laga dijamu PSM Makassar, di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat, 29 Maret 2024, malam ini. Enggan menganggap remeh tuan rumah, Pesut Etam tetap fokus menatap persiapan pertandingan.

“Kami ada pemain muda yang dibawa ke Balikpapan, jadi bagus untuk memberikan mereka waktu bermain. Kami berusaha membuat semua pemain bugar,” kata Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra dalam konferensi pers di Balikpapan, Kamis, 28 Maret 2024 malam.

Baca juga:  Kekuatan Timnas Indonesia U-23 Bertambah Jelang Lawan Guinea

Untuk menjaga konsistensi sebagai pemimpin di klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024, Huistra bertekad memetik poin penuh di pertandingan melawan Juku Eja. Kemenangan menurutnya sangat penting agar kesempatan atau peluang juara semakin besar. 

ADVERTISEMENT

Apalagi pekan ke-30 menjelang akhir musim kompetisi. Begitu juga dengan pemain senior Borneo FC, Diego Michiels, yang enggan jemawan jelang laga melawan PSM. ”Walaupun tidak terlalu tinggi di rangking, tapi kita tau bahwa mereka tim kuat,” ungkapnya. 

Baca juga:  Dua Hari Usai Lebaran, PSIS Tancap Gas Latihan Jelang Hadapi PSM Makassar

Saat ini PSM Makassar berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan total 37 poin. Tertingal jauh dari Borneo FC yang tampil konsisten dan bertahan di posisi teratas atau peringakat pertama klasemen akhir musim dengan modal 69 poin. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Wali Kota Danny Minta OPD Lebih Gesit Persiapkan Pembahasan APBD 2025

Wali Kota Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan jajaran SKPD Pemkot Makassar menggelar Rapat Koordinasi Lingkup OPD di Kantor Balai Kota
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT