fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Bu Camat Segeri Berjibaku Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Hujan deras disertai dengan angin kencang di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan mengakibatkan di beberapa tempat banjir dan kerusakan rumah warga.

Tak terkecuali Kecamatan Segiri, para petugas dan para warga masyarakat dengan sigap turun berjibaku memberikan tindakan pertolongan dan membatu warga terdampak banjir. Tepatnya di kelurahan Bontomatene Kecamatan Segeri pada Senin 13 Februari 2023.

Baca juga:  HMI Pangkep Gelar Intermediate Training II Tingkat Nasional

Dalam momen yang darurat ini, Camat segeri Dasriana, bersama jajarannya turun langsung mengambil tindakan gerak cepat membantu warganya yang kena musibah banjir. Mereka mengevakuasi warga yang terdampak ke tempat yang aman dan menyalurkan bantuan.

ADVERTISEMENT

“Tindakan sigap darurat seperti ini harus diambil langkah cepat karena ini adalah sesuatu yang terjadi dengan cepat dan tak disangka-sangka, karena yang namanya musibah atau bencana tidak dapat diprediksi dan tak bisa terlalu lama menunggu dan mengambil waktu, ” kata Hj. Nanna, sapaan Bu Camat ini.

Baca juga:  Bupati Pangkep dan Deputi Kementerian UMKM Bahas Factory Sharing Garam

“Inilah resiko seorang pimpinan harus menekuni dan menikmati tugasnya dalam suka maupun duka, maka pengalaman dan pengetahuan yang menentukan kita mampu berbuat. Untung saja hal dan tantangan seperti ini sudah menjadi seni dan kebiasaan yang dihadapi dalam kehidupan dalam masyarakat sejak dahulu.”

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Wali Kota Danny Minta OPD Lebih Gesit Persiapkan Pembahasan APBD 2025

Wali Kota Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan jajaran SKPD Pemkot Makassar menggelar Rapat Koordinasi Lingkup OPD di Kantor Balai Kota
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT