Minggu, Januari 17, 2021
No menu items!

Buka Kompetisi Futsal K3, Andi Sudirman: Jaga Sportivitas

Headline

Jenazah Korban Sriwijaya Asal Makassar, Disambut Isak Tangis Keluarga

Isah tangis mewarnai kedatangan jenazah Ricko Maluhette di rumah duka jalan Puri Asri Raya No 11 Tello, Kota Makassar, Sabtu (16/1/2021).

Data Basarnas: 45 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa Sulbar

Data Basarnas Mamuju mencatat, 45 orang meninggal dunia, akibat gempa susulan yang mengguncang Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar).

Setelah Suntik Vaksin Tetap Terapkan Prokes

Ketua Tim Ahli Pengendalian Covid-19 Sulsel, Ridwan Amiruddin menegaskan, masyarakat tetap menerapkan prokes meskipun sudah disuntik vaksin.

Layar.news, Makassar – Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, membuka secara resmi kompetisi Futsal Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional di Lapangan Goro Arena, Senin, (10/2) 2020.

Kompetisi Futsal ini mengangkat tema Optimalisasi Kemandirian Masyarakat Berbudaya K3 pada Era Industri 4.0 Berbasis Teknologi informasi’.

Dalam sambutannya, Andi Sudirman mengatakan, futsal mengajarkan kita bagaimana bersifat profesional.

Dalam suatu pemerintahan bisa berkaca bagaimana pentingnya team work dibangun.

Buka Kompetisi Futsal K3, Andi Sudirman: Jaga Sportivitas
Baca Juga:

“Dimana, kita bisa saling mengerti, saling mengisi kekurangan tim dan bagaimana cara mempraktekkan di lapangan karena target sasaran adalah mencetak gol. Dan tentunya ini bisa menjadi pelajaran buat kita,” ujar Andi Sudirman.

Selanjutnya, kata Andi Sudirman, adalah mengetahui tugas dan fungsinya masing-masing.

Ini juga bisa menjadi pelajaran bagi pemerintahan, karena terkadang ada yang mengerjakan semuanya sehingga tidak dibangun pemerintahan secara baik.

“Intinya dalam kompetisi ini adalah bagaimana melewati lawan tanpa menyakiti hatinya,” ungkapnya.

Andi Sudirman berpesan untuk menjaga sportivitas, kekompakan, sehingga antara perusahaan dan pemerintahan yang berkompetisi bisa saling mengenal dan bersinergi.

“Bagaimana kerja sama dengan sistem manajemen bisa membantu kegiatan-kegiatan sosial pemerintahan, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” terangnya.

Baca juga:

Ikuti kami: Facebook, Linkedin, Twitter, Instagram

Layar Terkini

PLN Pasang Telepon Satelit Pasca Gempa Sulbar

PLN melakukan pemulihan listrik terdampak bencana pasca gempa yang mengguncang Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Berita Terkait