fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Buka Lomba Jelang HUT RI, Kemenkumham Sulsel: Ini Sebagai Ajang Pererat Silaturrahmi

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadiv Yankumham) Kanwil Kemenkumham Sulsel, Nur Ichwan mewakili Kakanwil Liberti Sitinjak mengatakan bahwa lomba bulutangkis dan Futsal yang digelar Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan Ikatan Notaris Indonesia (Pengwil Sulsel INI) merupakan ajang pererat tali silaturrahmi.

Hal ini disampaikan Nur Ichwan saat membuka lomba tersebut di Lapangan Olahraga Aroeppala Gowa, Sabtu (06/08/2022).

Kegiatan ini mengusung tema “Jiwa Raga Tangguh Untuk Profesi yang Bermartabat” dan digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Notaris Indonesia (INI) ke 114 dan menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke-77 Tahun 2022 Kementerian Hukum dan HAM.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pastikan Kondisi Warga, Danny Pomanto Sambangi Pengungsi di Pattene Permai

Nur Ichwan menyampaikan apresiasi kepada pengurus wilayah yang telah melaksanakan kegiatan positif seperti ini. Mulai dari Gerak Jalan Sehat sampai kegiatan Badminton dan Futsal pada hari ini untuk mempererat silaturrahmi dan persaudaraan.

“Kepada peserta dalam pertandingan ini agar menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan mengingat pertandingan ini melibatkan semua jajaran notaris dan pengurus wilayah serta pengurus daerah notaris,” Kata Icwan

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah Sulsel INI Abdul Muis berterima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah mempersiapkan sebaik-baiknya untuk pelaksanaan acara ini.

ADVERTISEMENT

“Kegiatan ini dalam rangka membangun jiwa korsa satu organisasi dalam satu wadah besar yaitu INI. Apapun hasil pertandingan baik menang maupun kalah, harus siap menerima dengan sportif,” Kata Muis.

Baca juga:  Usai Mal TSM Terbakar, Gubernur Sulsel Siagakan Tim Evakuasi dan RS

Kemudian menurut laporan Ketua Panitia, Hj. Nurhasmah mengatakan kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama oleh jajaran Pengurus Daerah Gowa dan Makassar. “Semoga dalam turnamen ini, semua bisa meraih prestasi dan  pada turnamen ini. Juga tak lupa, saya ucapkan terima kasih kepada panitia atas kerjasamanya.” Pesan Nurhasmah.

Tim Kanwil Kemenkumham Sulsel juga ikut menyemarakkan Lomba Bulutangkis dan Futsal ini. Pada pertandingan Bulutangkis, peserta terdiri dari Ganda Putra 12 pasang, Ganda Putri 8 pasang, dan Ganda Campuran 7 pasang. Sementara pada pertandingan Futsal, peserta terdiri dari 6 tim. Peserta pada kedua pertandingan tersebut berasal dari Kanwil sebagai tamu undangan dan Jajaran Pengurus Daerah INI yang mencakup wilayah Gowa, Takalar, Bone, Parepare, dan Makassar.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Dinkes Sulsel dan Makassar Kolaborasi Lakukan Penilaian Kebersihan Toilet

Kegiatan ini digelar selama satu hari dan Kanwil Sulsel meraih juara pertama futsal, Bulutangkis Ganda Campuran juara pertama, dan Bulutangkis Ganda Putra Juara 2 dan 3.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Sulsel Mohammad Yani, Ketua Pengurus Wilayah Sulsel Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Andi Sengngeng Pulaweng Salahuddin, Jajaran Pengurus Daerah INI, Jajaran IPPAT, dan Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT