No menu items!

Bulog Perkenalkan Beras Fortivit, Wali Kota Ajak Kerjasama Keamanan Makanan

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Pimpinan Wilayah Perum Bulog Sulselbar, Eko Pranoto memperkenalkan produk baru dari Bulog yakni beras fortivit ke Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

Beras fortivit ini adalah beras unggulan keluaran Bulog yang sudah di berikan tambahan vitamin.

“Kami perkenalkan produk baru Bulog namanya beras fortivit yang sudah di berikan tambahan fortifikan berupa vitamin dan mineral sehingga gizinya lebih unggul di bandingkan beras lainnya,” ujar Eko di Kediaman Pribadi Danny Pomanto, Jalan Amirullah Makassar, Rabu (9/6/2021).

Lebih lanjut Eko menuturkan, beras unggulan ini telah di jual umum, namun sementara waktu masih di produksi di RPK (Rumah Pangan Kita).

Baca juga:  Kepala Pasar Kalimbu Apresiasi Bank Sampah

“Fortivit sebenarnya sudah dipasarkan secara umum hanya saja untuk produksinya sementara waktu masih di outlet binaan Bulog namanya RPK,” jelas Eko dalam rilis Humas Pemkot.

Wali Kota Makassar menyambut baik produk baru dari Bulog. Ia kemudian mengajak Bulog untuk bersinergi dalam food security agar bersama mengawal keamanan makanan juga mengontrol harga di pasaran.

Baca juga:  PAD Makassar Anjlok, Tunjangan TPP ASN Tertunda

“Akan kita tindak lanjuti kerja sama ini. Bukan hanya soal food security saja tapi juga harga di pasaran yang kita kontrol bersama,” tegas Danny.(rls)

Terkini

Mal Hingga Cafe di Makassar Wajib Tutup Jam 8 Malam

Aktivitas usaha di Kota Makassar sebelumnya dibatasi hingga pukul 22.00 wita, kini hanya sampai pukul 20.00 wita.

Populer

Berita Terkait