fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Bupati MYL Resmikan Taman Ramah Anak Makkareso Dinas PUPR Pangkep

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Pangkep – Kini Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang mewujudkan salah satu inovasi dari program Makkareso dengan menghadirkan sebuah taman ramah anak. Taman ini sudah diresmikan Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL), Jumat, 29 Desember 2023.

Bupati MYL telah meresmikan taman ramah anak Makkareso dan lapangan olahraga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), di kompleks kantor dinas PU, Jalan Wirakarya, Minasatene. Peresmian taman ramah anak Makkareso dan lapangan olahraga, dirangkaikan pelepasan purnabakti dinas PUTR.

Baca juga:  Hari OTODA ke-27 di Makassar, Wapres: Tingkatkan Kolaborasi untuk Pelayanan Publik Terbaik

Bupati MYL mengatakan, Pemkab Pangkep sedang berusaha membangun fasilitas umum, taman dan lapangan olahraga untuk menunjang kegiatan masyarakat dalam berkumpul dan melakukan aktifitas olahraga bersama. Hal ini juga sejalan dengan upaya pemkab Pangkep untuk mewujudkan Pangkep sehat.

ADVERTISEMENT

“Pembangunan taman ramah anak Makkareso dan lapangan olahraga dinas PU Pangkep, diharapkan dapat meningkatkan semangat untuk berolahraga dan berkumpul yang tujuan akhirnya adalah peningkatan kinerja untuk seluruh jajaran dinas PUTR, serta dinas perumahan dan kawasan permukiman,” kata Bupati MYL.

Baca juga:  Coaching Penulisan untuk Pembicara TPN XI di Sekolah Islam Athirah

Sementara itu, Kepala Dinas PUTR, Andi Irwan mengatakan, hadirnya taman ramah anak ini dapat menunjang peningkatan kinerja dengan kehadiran fasilitas yang ramah anak. “Taman yang kita bangun ini memiliki peran penting karena banyak juga pegawai disini yang bawa anaknya.”

“Jadi untuk lebih mendukung itu makanya kami hadirkan fasilitas pendukung berupa taman ramah anak. Jadi mereka lebih leluasa untuk bermain disini juga,” imbuh Irwan menyudahi.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Grand Opening Modena Home Center di Rolling Hills Makassar

Modena Home Center membuka cabang baru di Kota Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT